saya juga curiga adanya konspirasi ini, soale kok beritanya ini-ini terus
kok nggak bosan-bosannya  ...  padahal sudah tahu bahwa izin nya nggak
ada masih nekat juga  ...   mana mungkin bisa diijinin kalo bangun gereja
tapi nggak ada tempat parkir, malah nyusahin orang lain  ...   mesjid
mungkin juga nggak diijinin untuk dibangun kalo hanya mengganggu kelancaran
dan ketertiban umum  ....  coba bayangkan kedai-kedai pinggir jalan pun
kalo nggak ada ijin, tetap aja dibangkar paksa oleh trantib,  padahal
pemerintah
sekarang sedang giat-giatnya menuntaskan kemiskinan ...  aneh kan ...itu
karena
mengganggu peruntukan bangunan itu sendiri  ... mungkin sama dengan
tempat-tempat pelacuran, disitulah tempat-tempat di mana manusia
melakukan perbuatan yang melanggar ketertiban umum yakni melakukan
hubungan suami istri tanpa surat nikah ...  demikian juga minuman keras,
yang ditenggak  ... hal ini juga bisa mengganggu ketertiban umum
kalo tiba-tiba si peminum mabuk   dan menabrakkan mobilnya di tiang listrik

 sebenarnya yang kita inginkan bersama
adalah  keselarasan dan keharmonisan lingkungan itu sendiri ....

konspirasi itu pasti ada demi , untuk mendiskreditkan umat islam
apalagi di bulan ramadhan ini  ..   seharusnya pihak kepolisian turun
tangan untuk meneliti siapa saja yang disebut extremis islam itu yang
menyerang umat katholik yng sedang berdo'a rosario, karena hal ini
bisa menimbulkan fitnah  .....  dan susahnya polisi sepertinya tutup
mata dengan berita-berita semacam ini  ...  dan kalo memang umat
katholik merasa di rugikan dengan tingkah laku extremis islam itu,
mengapa mereka tidak melapor ke kepolisian ? dan langsung
meunjuk hidung siapa saja yang telah melakukan penyerangan itu ?
saya yakin hal seperti ini dibiarkan mengambang dan tetap mendiskredit
kan umat islam sebagai extremis  ... seakan-akan di indonesia ini
ada penganiayaan  terhadap sesuatu agama  ...  padahal banyak
agama lain yang bisa hidup rukun di negara ini seperti budha, hindu,
konghuchu dan lain-lain  ...

seharusnya peraturan, undang-undang harus ditegakkan,  tapi kalo
memang pipi kiri dan kanannya memang tahan banting sih  ... apa boleh
buat ..  sudah ajarannya sih  ....

salam
yustam

Koq kayaknya saya curiga dan percaya pada teori konspirasi.

Ada jaringan besar dan dananya kuat - yang mampu bayar orang-orang
atau grup - untuk membuat Indonesia terus kacau dan heboh. Kelompok
ini berkepentingan untuk melihat Indonesia tetap lemah, miskin dan
pecah berantakan. Dengan demikian mereka tetap bisa "memanfaatkan
(memeras, menghisap darah rakyat)" Indonesia untuk kepentingan dan
keuntungan mereka (umumnya motif ekonomi). INDONESIA YANG BERSATU DAN
KUAT KOKOH adalah ancaman yang bisa membuat kelompok ini miskin
(ekonomi dan politik) dan hilang pengaruh/wibawa.

KESIMPULAN:
Mari kita (baik diri sendiri, keluarga, RT/RW, lingkungan sosial
terdekat: sekolah, kampus, pengajian, kantor, dsb) waspada dan terus
berbenah diri dengan ilmu dan pengetahuan dan secara teratur saling
mengingatkan saudara-saudara kita akan "kebenaran (yang haq) dan
kesabaran (toleransi)" dan selalu berkerja, beramal yang baik, yang
bermanfaat bagi baik diri sendiri, keluarga, RT/RW, lingkungan sosial
terdekat: sekolah, kampus, pengajian, kantor, dsb.

Setiap isu/fitnah, jangan langsung disebar-luaskan tanpa diteliti
letak benar-salahnya.

Terima Kasih.
Halim

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tapi yang suka urakan , amburadulan atas nama agama, banyak
> pendukungnya tuh? ada gak ya 50% dari bangsa ini?
>
> Salam
>
> danardono
>

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, Free Thinker
<[EMAIL PROTECTED]>

Make a difference. Find and fund world-changing projects at GlobalGiving.
http://us.click.yahoo.com/j2WM0C/PbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM

Disclaimer :
- This email and any file transmitted with it are confidential and
are intended solely for the use of the individual or entity whom
they are addressed, if you are not the original recipient, please
delete it from your system.
- Any views or opinions expressed in this email are those of the
author only.

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/X3SVTD/izNLAA/E2hLAA/BRUplB/TM