betul mbah Danar bukan ter-sulut,  kalo itu sih terlalu kampung banget,
padahal om Danar kan sering ke tondano dan tomohon,  so tempatnya
nggak ter-sulut dong  ... yang ter-sulut itu adalah miangas  ... dekat
filipina
hehee  ....

itu bukan tersulut..mba...

Eyang Danar udah wise banget kok nanggepinnya.., mba aja yang kurang diajar
kali yaa... so treatmentnya Eyang sama dengan treatment cucunya kalo lagi
ngeyel...cuman Eyang lagi baik aja kali yee.., mba gak di rotan biar
jera...

             aris solikhah
             <[EMAIL PROTECTED]
             .com>                                                      To
             Sent by:                  ppiindia@yahoogroups.com
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       Re: [ppiindia] Re: Mbah Danar
             10/21/2005 02:18
             PM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

:-), mbah-mbah. Ternyata mbah tersulut juga.Sama orang
seusia cucu mbah ko yao gitu.. lha cocok tho mbah
judul yang dibuat mas Mario.:-)

Ikut campur itu ya, klo orang agam lain lagi membahas
agamanya. Dia ikut2an nimbrung, apalagi sebenarnya dia
belum nggeh banget duduk persoalannya.

FPI masalah atau bukan? kayaknya juga kita perlu nanya
ke polisi deh. Dimilis lain aris mendapat klarifikasi
dari simpatisan FPI (meski aris pengennya FPI sendiri
biar shahih). Bahwa sebelum melakukan aksinya, FPI
telah melakukan diskusi dengan tempat kemaksiatan.
Jika diam saja FPI melayangkan surat pemohonan kepada
polisi agar polisi sendiri yang melakukan penggrebekan
atau melakukan tindakan apa kek gitu. Permohonan
pertama tidak dilanjuti, hingga permohonan ke tiga.
Dimana pemohonan keempat FPI minta izin ama polisi
untuk menggrebek. And, ternyata Polisi ndak ada reaksi
tuh.Artinya secara langsung mengiyakan.( Jadi aris
harus jawab apa mbah.... tanyalah pada pak polisi.
Kenapa dia diam saja?
Inilah yang disebut klarifikasi tepat sasaran. karena
pada awalnya aris juga kurang berkenan dengan cara
teman2 FPI, tahu nggak sih aris nitip surat terbuka
untuk dilayangkan ke FPI langsung lewat beliau. So,
nggak sulit kan. Aris ngapain juga capai-capai bahas
FPI lha kalau dari FPI-nya sendiri nggak ada yang
jelasin. Itu namanya diskusi ngalor-ngidul nggih mbah.

Baca Injil? Al Quran aja masih banyak yang aris
dipahami. Mana sempet...mbah:-) Toh aris sudah
berprinsip agamamu adalah agamamu dan agamaku adalah
agamaku.

Mbah, klo mo buat mbokyao nggih mbah di tempat yang
mayoritas non muslimnya. Lha ko ini cuma dua tiga
orang di tengah umat Islam mau mendirikan gereja.
Apalagi gereja yang sudah ada aja masih suka kosong.
Lha trus maksute pripun niku mbah?

Ups, maaf Su'udzon itu artinipun buruk sangka.
Sorry, saya kira mbah Katolik he he he.

Mengenai Armageddon, saya baca dari tiga buku
sekaligus. Armageddon. Terus Konspirasi Armageddon dan
buku Huru-hara Akhir zaman. Saya kurang hapal
dalil-dali dalam injilnya, buanyak buangete mbah, yang
memperkuat semua itu. Okey, mungkin perlu saya
kutipkan nanti klo buku itu saya bawa kantor. Okey
sabar ya mbah. :-)
Seorang muslim harus mengatakan Insya Allah meski dia
yakin sesuatu pasti terjadi. Karena hanya dengan
kehendak Allah semua bisa terjadi.

salam,
aris

--- RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, aris solikhah
> <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>
> Mbah, anda jangan terlalu ikut campur agama lain.
> Anda
> nggak tahu sama sekali mengenai akidah Islam. Sama
> sekali.Islam dan ahmadiyah adalah berbeda. Kritisi
> aja
> umat mbah sendiri yang juga masih nggak karu-karuan.
>
> ***** Ikut campur? bagainana caranya? memangnya saya
> pegawai DEPAG?
> yang bilang saya tahu aqidah kalian siapa? Islam dan
> Ahmadiah buat
> [...]
=== message truncated ===

"Hendaknya kita mengukur ilmu bukan dari tumpukan buku yang kita habiskan.
Bukan dari tumpukan naskah yang kita hasilkan. Bukan juga dari penatnya
mulut dalam diskusi tak putus yang kita jalani. Tapi...dari amal yang
keluar dari setiap desah nafas kita".(Ibnul Qoyyim Al-Jauziyyah)

__________________________________
Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
http://farechase.yahoo.com

Help tsunami villages rebuild at GlobalGiving. The real work starts now.
http://us.click.yahoo.com/T8WM1C/KbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM

Disclaimer :
- This email and any file transmitted with it are confidential and
are intended solely for the use of the individual or entity whom
they are addressed, if you are not the original recipient, please
delete it from your system.
- Any views or opinions expressed in this email are those of the
author only.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM