By the way penderitaan rakyat, mas Nizami, saya jadi ingat ucapan
ratu Maria Antonette, permaisuri raja Perancis Louis ke XV, yang
dipenggal kepala oleh rakyat pada Revolusi Perancis. ketika
dilaporkan, rakyat sudah tak makan apa apa, karena roti pun langka,
dia konon khabarnya balik bertanya: "Lho gak ada roti? mengapa rakyat
tak makan kueh taart"?

Ya begitulah, penderitaan dari sisi yang melihat, dan yang
mengalaminya.

Salam

danardono

*****

*****

____

*****

*****

____

*****

*****

____

> [...]
> Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

> Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/ons1pC/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM