** Forum Nasional Indonesia PPI India Mailing List ** ** Untuk bergabung dg Milis Nasional kunjungi: ** Situs Milis: http://groups.yahoo.com/group/ppiindia/ ** ** Beasiswa dalam negeri dan luar negeri S1 S2 S3 dan post-doctoral scholarship, kunjungi http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Aku termasuk orang yg gak terpengaruh isu2 tsb. Makan ya makan aja kalo lagi kepengen. Toh gak tiap hari.
Ikan lele?? sebetulnya sih aku suka Jim karena gak banyak duri..., tapi...pas tau itu di ternakinnya di septi-tank...jadi geli...and gak makan lagi....padhaal gak semua ikan lelet diternakin di septi- tank ye?..tapi emang lele itu rada jorok seh makanannya Ada lagi pengalaman yang buat aku takut sama ikan lele. Waktu itu beli ikan lele hidup. Trus mo mati-innya..kan mesti diketok dulu tuh kepalanya. Ya ampuuun..pas ku ketok itu ikan langsung berbalik arah dan seolah-olah memandangku...kayak uler mo matok... Kapok deh!...:-) wassalam, --- In [email protected], "Jimmy Okberto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Bener Mba Lina ... > Karena Isu Formalin & Borax pasar jadi sepi tuh ... > Yang laku yang jualan Lele .... > Ikan asin, Mie dan Bakso pada sepi pembeli ... > Lagi pula sayur sayuran juga kebanyakan pestisida juga ... > > Ngomong2 Mba Lina suka makan Ikan Lele ??? > > .: [Joko] :. > > -----Original Message----- > From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On > Behalf Of Lina Dahlan > > Bersyukurlah! Kalau pasar sepi..kasian yang jualan...:-) > > --- In [email protected], "Jimmy Okberto" > <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Walah .... > > Mba Lina ini sepertinya pakar PKL dari Tanah Abang yang sering > membuat > > ramai pasar ... > > > > hehehhehe > > > > .: [Joko] :. > > > > -----Original Message----- > > From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On > > Behalf Of Lina Dahlan > > Sent: Monday, January 30, 2006 5:13 PM > > To: [email protected] > > Subject: [ppiindia] Re: Ade Armando: Mari ucapkan Lina hehehehe! > > > > waduh! hebat amat yak si Lina itu, sehingga dijadikan simbol ato > > gambaran warga Indonesia kebanyakan yang "close minded"...:-). > > Padahal dengan menggagas pikiran "happy birthday" itu untuk > membunuh > > pikiran yang "close minded" biar jadi terbuka. Coba deh tunjukkan > ke > > saya dimana pikiran saya yang close minded?? Harus bertanggung > jawab > > lho! > > > > Jika ada yang marah dengan tulisan saya, tentu dia tersinggung krn > > artikel itu. Kalo orang tersinggung itu biasanya bereaksi. Ada yg > > reaksinya marah2 lalu menjadi ngata2in (subjektif) karena dia gak > > punya alasan yang mau dikemukakan utk membantah materinya atau gak > > punya kemampuan untuk mengemukakakn (makanya jadi ngomel aja). > > > > Jika ada yang merasa saya gak pantas membahas itu disini, itu > karena > > batas kesopanan saja yang mendasarinya. Meski bahasa saya gak > vulgar > > kan, tapi isinya memang membuat orang gatal untuk bereaksi...:-). > > > > He..he..mesti belajar banyak ama Mbak Aris Solikhah, biar kata2ku > > lebih santun...:-)) > > > > Horeee...ppindia jadi rame lagi!!! ha..ha..ha.... > > > > wassalam, > > > > --- In [email protected], sawi dewi <[EMAIL PROTECTED]> > wrote: > > > > > > sebetulnya aku tak suka saja bahas ini. selain maaf ya "tak > enak" > > juga tak sedap. > > > tapi aku gondok memang kalau sudah si "Lina" ini kasih > komentar. > > Mungkin pikiran-pikirannya merupakan endapan emosional warga > > Indonesia kebanyakan yang "close minded" dan takut terhadap > perasaan- > > perasaa diri sendiri dan semakin terbukanya kita menggagas apa > saja > > termasuk soal urusan bertuhan atau tidak. bah... > > > > > > > > > > > > > > > > > > da <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > > > > > "mereka" gak bisa nemu rukun sendiri mbak tapi mesti diberi > > petunjuk > > > hehehe....jaman sekarang emang mesti diajarin, susah!! > > > > > > Ria Hapsari, selamatnya.....(?) selamat apa nih?!.. > > > > > > > > > BANZAI..... > > > > > > *************************************************************************** Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. http://groups.yahoo.com/group/ppiindia *************************************************************************** __________________________________________________________________________ Mohon Perhatian: 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg otokritik) 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan dikomentari. 3. Reading only, http://dear.to/ppi 4. Satu email perhari: [EMAIL PROTECTED] 5. No-email/web only: [EMAIL PROTECTED] 6. kembali menerima email: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/ppiindia/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/ ** Forum Nasional Indonesia PPI India Mailing List ** ** Untuk bergabung dg Milis Nasional kunjungi: ** Situs Milis: http://groups.yahoo.com/group/ppiindia/ ** ** Beasiswa dalam negeri dan luar negeri S1 S2 S3 dan post-doctoral scholarship, kunjungi http://informasi-beasiswa.blogspot.com **

