pria cosmo identik dengan pria metroseksual yang notabene adalah pria2
hedonis sejati...

sedangkan Pak satrio dari posting2an nya kan religius..bo...

emangnya ada type hedonis-religius..seru tuh..:))

             "Jimmy Okberto"
             <[EMAIL PROTECTED]
             zuki.co.id>                                                To
             Sent by:                  <ppiindia@yahoogroups.com>
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       RE: [ppiindia] Re: Dari situs JIL:
             06/29/2006 04:52          Cahaya Harold Bloom
             PM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

            Mas Satrio kan Pria Cosmopolitan ...
            Jadi ikutan Friendster buat cem cem an ...
            Huayo ....
            =))