Pak Irwan,

my comment is mutual...

salam hangat deh..
Carla

             irwank
             <[EMAIL PROTECTED]
             com>                                                       To
             Sent by:                  ppiindia@yahoogroups.com
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       Re: [ppiindia] 'Marriage gangs'
             07/05/2006 11:55          prey on youths
             AM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

Oh jadi 'diskusi' ini tujuannya untuk apa donk? Ngenyek? Atau gak ada
maksud
apa"? :-p
Lagipula kesimpulan di bawah gw ambil bukan cuma dari 1 diskusi saja.. tapi
dari banyak
diskusi" di milis ini (dan milis" lain).. Intinya sama aja..

Sorry klo komentar gw di bawah 'menghangatkan' suasana.. :D
CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

On 05-Jul-2006 11:27:37 ZE7, Carla Annamarie <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> lebih bego lagi orang yang berpikir klo hal2 yang menyangkut diskusi
> berbau
> arab or islam pasti tujuannya untuk menyerang..., defensive and
shallow...

> such an idiot...

             irwank <[EMAIL PROTECTED]
>              com>
>              Sent by:                  ppiindia@yahoogroups.com
>              [EMAIL PROTECTED]
cc
>              ups.com

Subject

<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> cc
> Subject

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM