mba Lina,

seneng deh Italia akhirnya menang..:)) memang klo dilihat dari permainan
individu, Italia lebih dominan, sedangkan prancis cuma mengandalkan thiery
henry n zidane.., tapi striker perancis memang harus di acungin jempol
deh..penyerangan nya juga gak bisa di anggap enteng..tapi Italia punya
defender yang gak kalah Cannavaro n Grosso.

abt zidane sektarian saya seh gak setuju..soalnya zidane kan juga lama main
di Juventus bareng del Piero (liga italia) sebelum pindah ke real madrid
..masaq seh klo dia sektarian dia mau bermain di dua club itu..

tapi saya seneng bgt...sampe2 anak saya nantinya mau dinamain Marco
Cannavaro Materazzi...hee..he...

mba.saya tunggu traktirannya ya...

             "Lina Dahlan"
             <[EMAIL PROTECTED]
             .com>                                                      To
             Sent by:                  ppiindia@yahoogroups.com
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       [ppiindia] Re: ZIDANE sektarian !
             07/10/2006 11:47
             AM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

Iya mbak, betul pola permainan Perancis lebih terlihat jelas. Aku
juga kecewa ama sikap Zidane. Kalau marah, mungkin lebih baik
langsung keluar lapangan dan gak usah main lagi...kayak si Henry
dulu (waktu Liga Champion) pernah tersinggung dibilang "monyet item"
ama penonton. Biar semua orang bertanya 'what was going on?"

Sayang kan ya mengakhiri karier dengan sikap demikian. Oh Zidane...

wass.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "fauziah swasono" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "antonhartomo" <antonhartomo@>

> Kok bisa terlihat jelas Italia akan menang?
> Bukannya leboh dari separo pertandingan berlangsung setengah
lapangan?
> Italia hampir tidak membangun serangan sama sekali sehabis gol
> pertamanya, lebih sibuk berakting dan menendang kaki lawan
ketimbang
> bola :))
>
> Menang penalty tapi maen jelek... it's not a real winner.
> Sad for Zidane, but we should know what Materrazi had said to him,
> even though it couldn't be justified.
> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM