Oh lupa saya teringat mas Arys Hilman republika jadi ketulis begitu,  dari Arsy
: tempat bersemayamnya Allah.. abis ini jangan tanya lagi. Karena ini hal yang
tak bisa digambarkan. Allah saja seperti apa nggak bisa dijangkau akal. Iyalah
lha wong manusia hasil ciptaan, mana mungkin bisa mengindera bentuk dan
zat_Nya. Kalau bisa melihat dan tahu wujud-Nya dijamin dia makluk juga deh.

  Mbak Uly,
  Bahasa arab percakapan sehari-hari (muhadasah) CMMIW beda dengan gramar. Yang
nahwu dan sharaf itu gramar-nya. Orang yang yang bisa bahasa arab percakapan
sehari-hari, sangat belum tentu bisa  memahami bahasa arab Al Quran.

  Kalau dia bisa gramarnya maka sedikit banyak dia bisa memahami Al Quran. dan
belajar yang ini tak semudah yang dibayangkan.. kata orang-orang yang belajar
berbagai bahasa.. bahasa arab ini paling sulit dipelajari.

  Oleh karena itu Al Quran itu mukjizat tak ada seorang pun di dunia ini yang
bisa memalsukan dan membuat satu ayat setara. Percaya deh sama saya. maka
orisinalitasnya sangat terjamin.
  mau coba malsu.. silakan saja? Pasti ketahuan ...

  salam,
  aris

Yohanis Komboi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Terarengkyu...

Mbak Aris baik deh... Jan Solikhah tenan.

BTW, Arys apa artinya mbak?

yk

On 8/28/06, aris solikhah wrote:

> [...]
> wrote:
> Alamak! Orang bener2 nggak tahu artinya syukron, ana, dan anang kok!
> Heran, nih orang... ngasih penjelasan aja pake sewot! Hihihi...
>
> Aris, HELP!!!
>
> Tony Picasso wrote:
> Oh come on, give it a rest!!! Disini ada yg pernah memakai bhs
> belanda, jerman, inggris, jawa, sunda, sasak, spanish, arab ,jepang,
> latin dll
>
> Buat saya pribadi malah bagus, member milis ini kaya akan segala
> macam bahasa. Suatu hal yg positif.
> Yohanis sendiri kalau tdk salah pernah memakai bhs belanda disini,

, Free Thinker

> komentar Pak Yohanis ini. Hihihihi....

> Hehehe...

> (new kid on