From: Ikranagara <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 18, 2006 8:53:27 PM
Subject: [LISI] Rekaman video dari Poso

Dear brothers and sisters;

Apa yang terjadi di Poso memang.. apa ya? mau dibilang bagaimana ya?
Saya sendiri tidak mampu bertahan menyaksikan seluruh tayangan di:

http://www.youtube. com/watch? v=8Bo-ZRb1Edg

Jadi, kalau Anda trmasuk yang sama sekali tidak tahan sama sekali,
sebaiknya jangan diklik alamat situs di atas. Saya sendiri memberanikan
diri mengklik, dan menyaksikannya, tetapi sebelum berita itu seluruhnya
te5rsiarkan saya segera tutup karena tidak tahan.

Sekali lagi, yang tidak tahan, jangan klik alamat di atas.

Ikra.-
======

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional