Assalamu'alaikum wr. Wb.

Alhamdulillah, ketika pertama kali e-book Poligami
saya susun dan saya
sebarkan di internet, cukup banyak respon yang masuk
ke saya, baik via
email, instant message, situs pribadi, dan sebagainya.

Selanjutnya, untuk menanggapi berbagai masukan dan
saran dalam
respon-respon tersebut, kini saya susun kembali e-book
Poligami versi
ke-2.0. Versi ke-2.0 ini adalah penyempurnaan dari
e-book sebelumnya.
Kini naskahnya lebih lengkap dari versi awal, dan
naskah-naskah dalam
versi ke-2.0 ini saya klasifikasikan menjadi beberapa
kategori, antara
lain:

1. Landasan Teori
2. Kisah, Wawancara, dan Realitas
3. Konsultasi
4. Opini

E-Book Poligami versi 2.0 bisa didownload dari:

http://www.hdn.or.id/files
<http://www.hdn.or.id/files>

(situs terletak di IIX Server, jadi mohon maklum jika
lambat diakses
dari (proxy) luar negeri)

Berikut ini sekelumit daftar isi dari e-book tersebut:

LANDASAN TEORI

Poligami (Oleh DR. Yusuf Qardhawi)
POLIGAMI (Oleh DR. Yusuf Qardhawi)
Menerjemahkan Legalitas Poligami dalam Kehidupan
Bermasyarakat
PERNIKAHAN (Oleh Dr. M. Quraish Shihab, M.A.) Sehari
di Kediaman
Rasulullaahi Shalallaahu alaihi wasalam Seputar
Ta'addud (poligami) :
merelakan giliran kepada madu Masalah Kelebihan Wanita
(Oleh Ahmeed
Deedat)

KISAH, WAWANCARA, DAN REALITAS

"I am a Second Wife"
Dr. Gina Puspita : "Anak Saya Senang Memiliki Ibu yang
Banyak"
Mengapa Kami Memilih Islam (Navis B. Jolly (Inggris))
Mengapa Saya
Masuk Agama Islam (Zulkarnain / Eddy Crayn Hendrik)

KONSULTASI

Istri Minta Cerai Jika Poligami
Poligami Sunnah Kah?
Poligami...again
Suami Mau Poligami, Bolehkah Minta Cerai ?
Aqiqah Dan Ijin Poligami
Poligami Utk Menyalurkan Nafsu Birahi
Izin Istri Dalam Hal Poligami
Poligami Award
Poligami Betulkah Sunnah Rosul ?
Hadist Tentang Poligami
Poligami Tapi Istri Terdahulu Tidak Mengetahui
Poligami (Legalitas)
Poligami harus meminta izin istri pertama?
Diskusi Dengan Non Muslim Mengenai Perceraian Dan
Poligami Dalam Islam
Menikah Kedua, Haruskah Seizin Istri?
Poligami dalam Pandangan Syariah
Bagaimana Merelakan Suami Berpoligami?
Mengapa Rasulullah Melarang Puterinya Dipoligami?
Hukum Asalnya Adalah Poligami
Tafsir Ayat Poligami
Seputar Poligami (1)
Seputar Poligami (2)
Seputar Nasyid dan Poligami
Seputar Poligami (3)
Seputar Poligami (4)
Seputar Poligami (5)
Seputar Poligami (6)
Seputar Poligami (7)
Hikmah dan Rahasia Poligami Rasulullah SAW Isu
Poligami Yang Sering
Diteriakkan Orientalis dan Misionaris Ingin Menjalani
Poligami Tapi
Ibu Tidak Merestui

OPINI

Potret (Keliru) Poligami
Ketika Poligami Dicemooh
Poligami Bukan Prioritas Permasalahan Bangsa Poligami
VS Perzinahan
ANTARA POLIGAMI DAN VIDEO PORNO Kaum Sekuler
Mengharamkan Poligami
Mendukung Perzinahan Poligami Mengangkat Martabat
Wanita Surat Cinta
Untuk Ibu- ibu Perindu Surga...
Ngomong-ngomong soal Poligami

Demikianlah, semoga e-book ini bermanfaat.
Jazakumullah khair atas
segala masukan dan saran. Semoga Allah membalas dengan
sebaik-baiknya
balasan.

Wassalamu'alaikum wr. Wb.
Hendra - www.hdn.or.id

Jakarta, 17 Desember 2006, 0:16 WIB

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]
http://www.media-islam.or.id