From: Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]>
To: ppiindia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 29, 2007 2:29:25 PM
Subject: Re: [ppiindia] Re: Fwd: Undangan Diskusi JIL tentang Kebebasan dan
Ketidakbebasan

jangan lupa pak danar, fundamentalisme bukan cuma ada
di agama islam. kristen, hindu, bahkan budha mengidap
potensi yang sama.

kalau kita baca sejarah, perilaku ekstrem di kalangan budha
bahkan sudah terjadi semasa sang budha masih hidup. dilakukan
oleh orang dekat sekaligus murid-muridnya sendiri yaitu
tatta dan dewadatta.