Habib riziek itu kalau dibalikik ke negeri arab sono boro-boro bisa jadi
Ustadz. Paling dia itu di sono di suruh jadi kuncen masjid bersih-bersih
masjid di arab sambil sesekali disuruh ajan. Makanya enakan diIndonesia
upetinya banyak.

On 6/16/08, sipitung68 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   dah mulai kliatan belangnye nih orang, name aje hamid pake ahmad tp
> tulisan kaga terpuji amat hehe biasa NYAWER ye?
> pantesan dah benci bgt ma FPI hehe
>
> lha mnurut hamid sikomat-kamit yg kaga ahmad ini, tanah mekah itu suci
> ga buat ente? ente muslim atau numpang name doank ni, buat ngecoh
> orang-orang di sini?
>
> --- In [email protected] <ppiindia%40yahoogroups.com>, "Hamid
> Ahmad" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Saya bersedia ikut saweran membelikan mereka ONE WAY TICKET menuju
> > Arab sono. Hayo dong kita bikin DANA PEMULANGAN ke tanah yang mereka
> > anggap suci dan idam-idamkan, daripada bikin kacau di Indonesia,
> > gebukin wanita, anak-anak & orang-orang tua tanpa karuan.
> >
> > --- In [email protected] <ppiindia%40yahoogroups.com>, Ananto
> <pratikno.ananto@> wrote:
> > >
> > > semoga gusti allah mencerahkan kita semua...
> > > biar ga ngerusak NKRI, gimana klo habib rizieq dipulangkan saja ke
> > > negerinya, di arab sono?
> > >
> > > salam sayang,
> > > ananto
> >
>
> 
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke