Habib riziek itu kalau dibalikik ke negeri arab sono boro-boro bisa jadi Ustadz. Paling dia itu di sono di suruh jadi kuncen masjid bersih-bersih masjid di arab sambil sesekali disuruh ajan. Makanya enakan diIndonesia upetinya banyak.
On 6/16/08, sipitung68 <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > dah mulai kliatan belangnye nih orang, name aje hamid pake ahmad tp > tulisan kaga terpuji amat hehe biasa NYAWER ye? > pantesan dah benci bgt ma FPI hehe > > lha mnurut hamid sikomat-kamit yg kaga ahmad ini, tanah mekah itu suci > ga buat ente? ente muslim atau numpang name doank ni, buat ngecoh > orang-orang di sini? > > --- In [email protected] <ppiindia%40yahoogroups.com>, "Hamid > Ahmad" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Saya bersedia ikut saweran membelikan mereka ONE WAY TICKET menuju > > Arab sono. Hayo dong kita bikin DANA PEMULANGAN ke tanah yang mereka > > anggap suci dan idam-idamkan, daripada bikin kacau di Indonesia, > > gebukin wanita, anak-anak & orang-orang tua tanpa karuan. > > > > --- In [email protected] <ppiindia%40yahoogroups.com>, Ananto > <pratikno.ananto@> wrote: > > > > > > semoga gusti allah mencerahkan kita semua... > > > biar ga ngerusak NKRI, gimana klo habib rizieq dipulangkan saja ke > > > negerinya, di arab sono? > > > > > > salam sayang, > > > ananto > > > > > [Non-text portions of this message have been removed]

