Assalamu’alaikum wr wb,

Ini saya kirim ulang untuk mencegah kesalah-pahaman.
Yang saya buat saat ini adalah eBook atau Buku Digital
dalam bentuk file PDF. Bukan buku yang dicetak di atas
kertas. Harap maklum.

Mudah-mudahan ke depannya kita bisa menerbitkannya
dalam bentuk buku cetak hingga peredarannya jadi lebih
luas.

Wassalam

Shalawat dan salam semoga dilimpahkan Allah SWT kepada
Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillahi robbil ’aalamiin.
Segala puji hanya untuk Allah Tuhan Semesta Alam.

Alhamdulillah akhirnya selesai juga buku ”Iman,
Islam, dan Ihsan” yang merupakan kumpulan tulisan
saya di internet yang tersebar di berbagai milis Islam
seperti Isnet, Sabili, Syiar Islam, Daarut Tauhiid,
Padhang-Mbulan, dan sebagainya sejak tahun 1999
ditambah dengan beberapa tulisan baru.

Tulisan ini saya susun berdasarkan berbagai bacaan
yang saya baca baik dalam format digital mau pun cetak
atau pun ceramah dari banyak ulama yang tak dapat saya
sebut satu per satu. Di antaranya Al Qur’an dan
Hadits, mau pun berbagai buku seperti ”The Choice”
(Ahmad Deedat), ”Ihya’ ’Uluumuddiin” (Imam Al
Ghazali), ”Mukjizat Al Qur’an” (Prof. Dr.
Quraisy Syihab), ”Bible, Qur’an, dan Sains
Modern” (Dr. Maurice Bucaille), ”Janji-janji
Islam” (Prof. Dr. Roger Garaudy), Wikipedia, Harun
Yahya, dan sebagainya.

Saya mengutamakan hal-hal yang bisa menambah keimanan
seperti ”Bukti Tuhan itu Ada” agar kita
betul-betul yakin akan adanya Allah. Bukan sekedar
ikut-ikutan, tapi berdasarkan ilmu/argumentasi yang
kuat baik secara logika/aqli mau pun naqli (dalil Al
Qur’an/Hadits). Anda bisa lihat artikelnya di:
http://syiarislam.wordpress.com/2007/09/13/bukti-tuhan-itu-ada

Kemudian ada juga artikel Tauhid yang merupakan pokok
ajaran para Nabi sebagaimana tercantum dalam Al
Qur’an. Tulisan tentang ”Keajaiban Al
Qur’an..” insya Allah akan meyakinkan kita bahwa
Al Qur’an benar-benar firman Allah yang hak. Anda
bisa bacar artikelnya di:
http://syiarislam.wordpress.com/2007/11/07/keajaiban-al-quran-dan-ilmu-pengetahuan

Adakalanya orang dari agama lain mengajak kita masuk
ke agama mereka. Untuk itu saya muat juga tulisan
”Perbandingan Agama..” agar kita bisa
berargumentasi dengan mereka dengan baik. Minimal jadi
pengetahuan kita yang bisa kita ajarkan ke keluarga
kita.

Sebagian tulisan saya kumpulkan di situs
www.media-islam.or.id dan
www.syiarislam.wordpress.com.

Buku ini saya jual seharga Rp 25.000,- Meski demikian,
jika anda tak punya uang atau pun keberatan, anda
boleh mendownload, membaca, dan menyebarkannya untuk
kepentingan dakwah tanpa harus membayar. Saya akan
sangat berterimakasih jika anda mau membaca dan turut
menyebarkan e-book ini untuk kepentingan dakwah.

Anda bisa mentransfer pembayaran ke:
Rekening BCA Wisma GKBI 0061947069 a/n Agus Nizami
Atau
Bank Mandiri 006-00-0558910-0 a/n Husainah
Mohon konfirmasi pembayaran e-book ke:
[EMAIL PROTECTED]
Dengan data: Subject: Pembayaran e-Book dan Nama.

•       Judul Buku: Iman, Islam, dan Ihsan – Kumpulan
Dakwah 9 Tahun di Internet
•       Penyusun: A Nizami ([EMAIL PROTECTED])
•       Jumlah Halaman: 275 halaman untuk versi lengkap
dan 267 halaman untuk versi semua umur
•       Ukuran: 6,2” x 9,5”
•       Edisi Pertama 1 Ramadhan 1429 H / 1 September
2008.

Untuk mendownload silahkan klik:

http://syiarislam.wordpress.com

atau

http://www.media-islam.or.id

Alhamdulillah sejak 1 September lalu hingga tanggal 8
September ini sudah ada 1039 hit.

Insya Allah jika ini berhasil, saya akan coba buat
terjemahannya dalam bahasa Inggris sehingga dakwah
bisa meluas lagi. Apalagi di milis
[EMAIL PROTECTED] yang saya moderate, begitu
banyak mualaf yang bergabung untuk belajar Islam.
Bahkan ada seorang veteran perang AS di Afghanistan
yang ingin masuk Islam dan mempelajari Islam.

Mudah-mudahan juga ke depannya buku digital ini bisa
dicetak dalam bentuk buku sehingga penyebarannya bisa
lebih luas lagi.

Sebagai manusia biasa, tentu penulis tak lepas dari
salah dan dosa. Jika ada kesalahan harap diberitahu ke
[EMAIL PROTECTED]

Insya Allah secara berkala perbaikannya akan saya muat
di situs www.syiarislam.wordpress.com. Anda bisa
mendownload kembali jika ada perubahan di situ.

Semoga e-Book ini bermanfaat bagi kita semua dan
semoga dakwah Islam semakin meluas.

Komentar para pembaca di Internet
(dari www.syiarislam.wordpress.com dan
www.media-islam.or.id)

Noraisah Ibrahim berkata,
Alhamdulillah artikel yang sangat bernilai. Artikel
ini sepatutnya dimasukkan di akhbar-supaya dapat
dibaca oleh lebih ramai orang dan meningkatkan
kesedaran tauhid. Lebih2 lagi dikalangan mereka yang
masih perlu mendalami Ilmu Tauhid. Shukran

Mukti Eriyana berkata,
Saya adalah penganut islam, yang tersesat dengan
konsep Ketuhanan (Allah) karena kedangkalan akan
akidah, maka ada kebimbangan karena konsep ketuhanan
hanya berdasarkan kemampuan panca indra saja, tapi
setelah membaca artikel ini. saya menyadari kelemahan
akal sehat saya. oleh karena itu kiranya ada yang sudi
dari rekan2 sesama muslim, untuk berbagi bagaimana
caranya bertaubat.terima kasih wabillahi taufik wal
hidayah.

Tengku Nova berkata,
Subhanallah… InsyaAllah semakin banyak muslim yang
yakin akan keberadaanNya ALLAH Maha Besar.

Ilham berkata,
Dengan adanya informasi ini pikiran saya jadi terbuka
akan kekuasaan tuhan. Selebihnya terimakasih

Iin berkata,
Sungguh menyentuh membaca kisah ini, saya terkadang
masih menemui orang2 yang kadang berdebat apakah Tuhan
itu ada? dengan adanya kisah ini paling tidak saya
dapat memberikan gambaran kepada mereka yang
menanyakan sampai sjauh mn kekuasan ALLAH
itu…………..

Triaslama berkata,
Terima kasih atas infonya yang berguna, semoga ini
lebih mengingatkan saya akan kebesaran Allah SWT.
Salam kenal dari saudara anda sesama muslim.

Muhammad Hilmy berkata,
Luar biasa!!!
Mencerahkan dan menyejukkan jiwa!

Abu Dzakiyyah
Assalamu alaikum alhamdulillah ana bisa tahu situs ini
dan semoga ana bisa mengambil manfaat dari situs ini
Amin.

Asraf
Sungguh luar biasa paparan yang di paparkan semoga
bisa mengubah hidupku menuju ke arah yang lebih
istiqamah dalam menjalankan ibadah