hi pak Yustam,

yup:)

--- On Fri, 9/19/08, yustamb <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: yustamb <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: Bls: [ppiindia] Pedofilia Balita Dan Teror Bible
To: ppiindia@yahoogroups.com
Date: Friday, September 19, 2008, 8:23 PM

Hi, carla, Are you carla of prudential ?

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, carla annamarie kneefel
<carla_annamarie17@ ...> wrote:

> dear Ardy,
>
> it is pointless to debate..., and do not have to worry abt the faith
of christians here, im sure that they even did not read those kinda
emails, they simply just throw it to the trash, like i did..
> it is not even an intellectual debate, it is a hate debate ... when
you debate a hatemonger, you will loose, because you can not reason
with them.

> the best thing is to let it go, ignore and throw it into the thrash.
>
> but it's up to u anyway:)
>

> [EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> From: Ardi Setyawan <[EMAIL PROTECTED] .>
> Subject: Bls: Bls: [ppiindia] Pedofilia Balita Dan Teror Bible
> To: [EMAIL PROTECTED] s.com
> Date: Thursday, September 18, 2008, 8:24 PM
>

> Hai Carla, Terima kasih atas sarannya.
> Hanya saja saya merasa perlu menjelaskan hal tersebut supaya
teman-teman Kristen tidak terdeviasi secara iman sebagai dampak atas
posting yang tendensius.
> Walaupun begitu saya merasa perlu untuk stand by dulu sementara waktu.
>
> Buat teman-teman Muslim lainnya, saya minta maaf atas statemen saya.
> Salam damai dan salam persahabatan buat semuanya. Selamat menunaikan
ibadah puasa buat yang menjalankannya.

> Kiranya Moderator dapat memilah-milah topik-topik sehingga diskusi
di milis ini lebih dapat membangun dalam kehidupan berbangsa dan
bernegara.
> Salam
>
> Ardi

friendly advise, do not waste your precious time by replying to those
hatemongers emails, saved your energy, it isn't worthed.
> indulge your selves and laugh when you read those email because they
just doing that bcs they are desperate, and the only person that
they want to convince with those kinda emails are them selves.

> just pity them, ok?
>
> carla

tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang
laki-laki dengan mata pedang.

> Keluaran 20:13 isinya bukan seperti yang anda sampaikan dalam email.
>
> Justru yang pedofilia adalah Nabi Muhammad.
> Dari Hadits Hisyanm ibnu Urwah ditunjukkan bahwa Nabi yang sudah
berumur 50 tahun menikahi gadis polos Siti Aisyah yang masih berumur 7
tahun. Siti Aisyah yang mestinya masih perlu dibimbing justru
dijadikan istri. Dinegara manapun tidak akan pernah ada anak berusia 7
tahun diijinkan menikah.