Tentang
investasi di FLAZZCASH, awalnya saya sangat ragu dengan bisnis ini. Saya
coba-coba daftar pada tgl 23-3-2010 dan mendapat id di urutan 1787. Setelah
daftar saya tidak pernah mengirimkan uang untuk investasi sebesar Rp.250.000
sebagaimana yg tlah ditentukan oleh admin.
2 blan
berikutnya, saat saya cek perkembangan bisnis ini, ternyata anggotanya sudah
lebih dari 9.000 orang. Perkembangan member yang drastis ini membuat saya yakin
bahwa investasi di FLAZZCASH beneran dan bukan tipuan. Barulah kemudian, saya
transfer uang investasinya tgl 23-05-2010 dan saya berada di urutan No. 9.606.
JIka
teman2 ada yang tertarik segera ke FLAZZCASH ya, selengkapnya:
http://kacuci.flazzcash.com/
Di FLAZZCASH, modal yang kita butuhkan hanya Rp. 250.000,-  untuk Menjadi Total
Rp. 10.000.000,- Langsung CASH/TUNAI TANPA menggunakan Tabel Tahapan
Persentase, TANPA ADA
Pengelompokan GRUP, Tanpa Kerja Keras, Tanpa Cari Downline, Tanpa Jualan, Tanpa
Terkecuali. TANPA SYARAT dan KETENTUAN APAPUN
 Salah seorang member ADA SEORANG
MEMBER MENGINVESTASIKAN UANGNYA SAMPAI 29 JUTA, LHO (By: Hj. Verawaty - TOP
LEADER
MATARAM). Ikuti testimoni-testimoni dari member FLAZZCASH, 100%
asli, saya jamin lho teman2..selengkapnya http://flazzcash.com/?pa=testimonies
 Terima Kasih, semoga bermanfaat