Misteri Buku "Bisikan Malam Sunyi"

Buku ini dibuka dengan sebuah catatan dari penulisnya;

“Kutulis bisikan yang terendap dalam sunyi....
Ketika malam kian dalam... Menenggelamkan seluruh nurani...
Terikat dalam lelap..., Dan tertipu oleh mimpi...
Aku terjaga oleh bisikan..., Yang ingin terangkai dalam cerita...
Untuk kau baca..., Wahai anak manusia...” ( Mhardy
 Mohammad )

Ketika membaca buku ini, rasanya seperti berlayar diatas lautan inspirasi.
Sebuah mahakarya yang patut dibaca (dan menurutku) semestinya dibaca oleh
setiap orang yang merasa berpijak ditas kebenaran. Tetapi justru jauh keliru
dalam menerjemahkan kebenaran...

Dapatkan buku (ebook)nya gratis tanpa bayar di;
www.lembah-perasaan.blogspot.com
Secara pribadi saya merekomendasikan mahakarya yang tidak diperjualbelikan ini
ini karna saatnya kita membuka mata tentang hakikat kebenaran...