Lho...??? koq jadi begini toh jalan critanya????? ada apa dengan DKD jatim???
kok kelihatannya emosi banget.......

DKD Djatiem <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 --- Edwin Firdiansyah <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Polemik ini terjadi karena belum adanya aturan main,
 > makanya mulai sekarang
 > moderator harus dapat membuat aturan main biar nanti
 > tidak ada yang mutung
 > ataw pundung.
 >
 > Kalo memang aturan main sebelumnya pernah ada
 > setidaknya dapat dikirimkan
 > kembali sebagai bahan untuk mengingatkan anggotanya
 > supaya tidak �begini�
 > ataw �begitu�.
 >
 > Saya berharap yang seperti ini tidak akan terjadi
 > lagi dan sekali lagi
 > kepada moderator agar dapat bertindak cepat bila ada
> [...]

 TERLALU BANYAK BACOT SEMUANYA SOK NGATUR EMANG SOK TAU
 ATURAN MAKAN TUH SK-SK AMA YANG LAINNYA ANJING
 SEMUANYA

 It's here! Your new message!
 Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
 http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/