kita memakai kampus nagrak trisakti atau kampus trisakti yang baru
tapi belum dibangun. masih berupa tanah luas dan ada fasilitas
olahraga.. jadi kita memanfaatkan fasilitas yang ada... kita ngecamp
disana...
klo mau butuh petunjuk pelaksana dan surat undangan untuk pramuka
perguruan tinggi bisa mengkonfirmasi ke saya 081315933001 (ekat)
sebelum dan sesudahnya terima kasih...

--- In pramuka@yahoogroups.com, "Randi Triadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hmm.. kayaknya menarik nih.. tapi acaranya gimana ya? kok judulnya
> camp tapi lokasinya di kampus...
> more info dong...
>
> thanks,Randi

> --