From: Hari anto <hrt10...@yahoo.com>
Subject: Bls: [Pramuka] Re: [padk] Berita duka
To: pramuka@yahoogroups.com
Date: Sunday, June 27, 2010, 8:18 PM

      Turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ayahanda Kak Paulus Tjakrawan,
semoga beliau mendapat tempat yang layak disisiNya, dan keluarga yang
ditinggalkan diberi ketabahan, Amin.

Harianto & Istri

Dari: untung widyanto <u_widya...@yahoo.com>

Judul: [Pramuka] Re: [padk] Berita duka

Kepada: p...@yahoogroups.com

Cc: pramuka@yahoogroups.com

Tanggal: Minggu, 27 Juni, 2010, 3:17 AM

Kak Paulus, saya ikut berduka. Saya kagum keberhasilan Ayahanda mendidik Kak
Paulus yang menjadi salah satu teladan saya di Gerakan Pramuka. Mohon maaf
tidak dapat ke St Carolus dan pemakaman, saya masih di Nashville, ikut
pelatihan Al Gore - Climate Change.

Salam hormat

- uwd -