--- Pada Ming, 1/8/10, Christida <christ_w...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Christida <christ_w...@yahoo.co.id>
Judul: [Pramuka] Pramuka Dahulu dan Sekarang
Kepada: pramuka@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 1 Agustus, 2010, 11:17 AM

      suatu saat saya berdiskusi ringan dengan kakak-kakak yang aktif di
pramuka pada tahun 80-90an mengenai kegiatan mereka selama aktif di ambalan .
Cerita-cerita mereka pada masanya (ketika mereka masih aktif di pramuka) sangat
menarik. Kegiatan yang mereka ikuti maupun kegiatan yang mereka buat serasa
hidup.

dari situ ada satu pertanyaan yang menggelitik saya. Apa bedanya pramuka yang
kita giati saat ini dengan pramuka pada masa2 awal kelahirannya sampai akhir
masa pemerintahan Presiden Soeharto ??

mohon pendapat dari kakak-kakak

terima kasih

salam,