Dan orang Islam tipikal yang dungu-dungu kayak keledai debil
    pengencuk kambing congek lagi cacingan itu pada percaya saja
    kepada omongan orang Arab yang bilang, tanpa bukti, bahwa
    al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

    Lalu merekapun tuggang-tunggik kayak onta dientotin jirapah tiap
    hari.

    Lalu mereka puasa di bulan ramadhan yang bikin nafas bauk karbit
    itu...

    Dan merek aikut-ikut mengharamkan daging babi yagn kalau dibikin
    ku lu yuk atau ca siu itu duh enaknya...

    Dan mereka mengharamkn khamar yang bila ditenggak secara moderat
    bisa mengurangi kans dapat sakit jantung..

    Tolol, sungguh tolol, orang Islam tipikal itu!

    Bodoh, sunggu bodoh orang Islam tipikal itu!

    Goblok, sungguh goblok orang Islam tipikal itu.

    Pandir kabeh!

 =============

On 17 Sep 2004, at 17:02, ag wrote:

> adakah cap jempol atau tanda tangan penulis quran ? he.....he.....
> dan siapakah yang menulis surat2 di quran ?
> gelap........
>
> dari siapakah mohammad terima ayat2 quran ?
> gelap.......  hanya dia yg tahu bahwa quran adalah karangan pribadinya.
>
> dan apa isi sesungguhnya surat2 quran masa mohammad hidup yg dibakar dan dihancurkan
> utsman ?
> gelap........... pekat

Markus, Lukas dan Yohanes) adalah bahwa tak ada satu pun yang bisa dibuktikan
keasliannya. Tidak ad
a satu pun tanda tangan, tanda atau cap jempol dari penulis dalam kitab yang disebut
"asli". Mereka

menyombong bahwa mereka memiliki lebih dari 24.000 kitab asli, tetapi tak ada dari dua
yang asli i
tu yang isinya sama satu sama lain. Mengherankan! Lebih aneh lagi, orang Kristen
menandai kitab Inj
il mereka sebagai - "Injil menurut Matius", "Injil menurut Markus", Injil menurut
Lukas", dan "Inji
l menurut Yohanes".

>   Ketika para penginjil ditanya mengapa kata-kata "menurut" ditulis di awal semua
> Injil, mereka m
engatakan bahwa mereka tidak menulis sendiri. Ini hanya anggapan bahwa mereka adalah
penulis Injil
sekarang ini. Penterjemah dari "Versi Internasional Yang Baru", secara diam-diam telah
menghapus ka
ta 'menurut' dari empat Injil mereka dalam terjemahannya yang terakhir. Dari
orang-orang yang diang
gap penulis Injil, yaitu Matius, Markus, Lukas dan Yohanes, diketahui bahwa 50% dari
mereka bahkan
bukan termasuk dalam 12 murid pilihan Yesus.

>   Sinichi Kudo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     Yang saya merasa aneh hingga saat ini adalah, dalam meyakinkan bahwa je zeus
> masih hidup dan
akan datang pada akhir zaman mereka melakukan pembenaran dengan mengambil dalil dari
AlQur'an yang
sebenarnya mereka tentang mati2an. padahal dalam koleksi injil yang mereka miliki ada
yang mengungk
apkan fakta tersebut, walau mereka anggap sebagai katagori apokrif seorang yang masih
berfikir seca
ra wajar dan memiliki loyalitas tinggi terhadap keyakinannya akan tetap mengambil
sumbernya sebagai
 bahan rujukan. ibarat jika anda terbawa arus sungai deras anda akan tetap berpegang
rumput ditepia
n ketimbang menggampai kayu yang hanyut. walau anda tahu rumput tak akan sanggup
menahan berat bada
n anda.
>     jadi, dimana anda yang merasa kristen dan memiliki loyalitas akan kekristenan
> anda. bagai man
apun anda harus menghargai jerih payah mas Franciscus Xaverius yang telah memberikan
referensi berh
arga bagi anda untuk berdiskusi dengan kita.

 Tuhan, karena melihat bahaya atas hamba-Nya, memerintahka n Gabriel, Michael, Rafael,
dan Uriel, p
ara pembantu-Nya, untuk mengeluarkan Yesus dari dunia. Para malaikat suci itu pun
datang dan mengam
bil Yesus ... kemudian menempatkannya di surga ketiga ditemani para malaikat dan
diberkati Tuhan un
tuk selamanya ... Yudas kemudian mengalami perubahan suara dan wajahnya hingga ia
menyerupai Yesus
... para tentara itu kemudian masuk dan menangkap Yudas, karena ia sangat mirip dengan
Yesus .. Par
a tentara kemudian mengambil dan membelenggunya, dengan mencemooh ... Kemudian para
tentara itu hil
ang kesabaran. Dan dengan pukulan serta tendangan mereka mulai menghina Yudas.
Kemudian dengan amar
ah yang amat sangat, mereka membawanya ke Yerusalem ... Kemudian mereka mengarak Yudas
ke Gunung Ca
lvary, tempat mereka biasa menggantung para penjahat, dan di sanalah mereka menyalib
Yudas dalam ke
adaan telanjang, karena kejahatan yang sangat besar. Yudas benar-benar tidak bisa
melakukan apa pun
 kecuali menangis: "Tuhan , mengapa Engkau meninggalkan aku, dengan melihat penjahat
lari dan aku m
ati secara tidak adil?" Aku benar-benar melihat bahwa suara, wajah, dan sosok Yudas
begitu mirip de
ngan Yesus sehingga murid-muridnya dan orang-orang beriman sepenuhnya percaya bahwa
dia adalah Yesu
s; mengapa sebagian orang berpaling dari ajaran Yesus ... karena Yesus telah bersabda
bahwa ia tida
k akan mati hingga menjelang akhir dunia; bahwa pada saat itu ia diangkat dari dunia.
Namun, mereka
 yang tetap teguh dengan ajaran Yesus begitu merasakan kesedihan yang mendalam, karena
melihat dia
yang mati sama sekali mirip dengan Yesus sehingga mereka tidak mengingat lagi bahwa
Yesus telah ber
sabda ... Murid-murid yang tidak takut dengan Tuhan pergi pada malam hari dan mencuri
tubuh Yudas l
alu menyembunyikannya, kemudian menyebarkan berita bahwa Yesus telah dibangkitkan
kembali; itulah s
umber dari munculnya kebingungan besar.

>       2. INJIL DUA KITAB JEUS: hal. 261. ---> Disusun pada abad ke-3 Masehi.
>
>       Yesus, yang masih hidup, menjawab dan mengatakan kepada para rasulnya,
> "Diberkatilah ia yan
g telah menyalib dunia, dan tidak mengijinkan dunia menyalibnya."

>       3. INJIL WAHYU PETRUS: 81:4; 82:1-3, 17-23, 27-33. ---> Disusun pada abad ke-4
> Masehi.
>
>       Ketika dia mengatakan hal itu, aku melihatnya seolah-olah ditangkap oleh
> mereka. Dan aku be
rkata, "Apakah yang aku lihat, Tuhanku, benarkah Engkau yang mereka tangkap, padahal
Engkau menggap
aiku? Atau siapakah orang ini, yang bergembira dan tertawa di atas pohon itu? Dan
adakah orang lain
 yang kaki dan tangannya mereka ikat?" Sang Juru Selamat bersabda kepadaku, "Dia yang
engkau lihat
di atas pohon, yang bergembira dan tertawa, adalah Yesus yang masih hidup. Namun,
orang y ang tanga
n dan kakinya mereka paku adalah bagian daging-Nya yang merupakan wujud pengganti yang
dibuat sama,
 seseorang yang sungguh-sungguh mirip dengan-Nya. Tetapi lihatlah ia dan Aku." ..
Namun aku, ketika
 aku melihat, berkata, "Tuhan, tidak ada seorang pun yang melihat-Mu. Biarkanlah kami
lari dari tem
pat ini." Namun, ia berkata kepadaku, "Sudah Aku katakan, tinggalah si buta itu
sendiri! Dan kamu,
lihatlah betapa mereka tidak mengetahui apa yang mereka katakan. Karena sebenarnya
bukan pelayan-Ku
 yang mereka permalukan." ... Dan Dia berkata kepadaku, "Kuatkanlah, karena engkau
adalah salah seo
rang dari mereka yang diberi misteri-misteri ini, agar mengetahuinya melalui wahyu
bahwa dia yang m
ereka salib adalah anak pertama, dan r umah para iblis ... Namun Dia yang berdiri di
dekatnya adala
h Juru Selamat yang masih hidup, yang pertama dalam diri-Nya, yang telah mereka
tangkap kemudian me
reka lepaskan, yang berdiri dengan penuh kegembiraan sambil melihat mereka yang
melakukan kekerasan
 terhadapnya, sementara mereka terpecah-belah di antara mereka sendiri."

>       4. INJIL RISALAH KEDUA SET AGUNG: 55:10-20, 30-35; 56:1-13, 18-19, 23-25. --->
> Disusun pada
 abad ke-2 Masehi.

>       Dan rencana yang mereka susun untukku, untuk melepaskan kesalahan mereka dan
> ketakberperasa
an mereka - aku tidak mengalah pada mereka seperti yang mereka rencanakan. Bahkan aku
tidak menderi
ta sama sekali. Mereka yang di sana menghukumku. Dan aku sesungguhnya tidak mati,
hanya seolah-olah
 mati, agar aku tidak dipermalukan oleh mereka karena semua ini merupakan keluargaku
... Karena kem
atianku yang menurut mereka sudah terjadi, karena kesalahan dan kebutaan mereka,
karena mereka mema
ku orang mereka sendiri hingga mati .. karena mereka tuli dan buta ... Ya, mereka
melihatku; mereka
 menghukumku. Adalah orang lain, ayah mereka, yang meminum empedu dan cuka; bukan aku.
Mereka menye
rangku dengan bambu-bambu; adalah orang lain, Simon, yang mengemban salib di
pundaknya. Adalah oran
g lain yang mereka pakaikan mahkota duri ... dan aku menertawakan kejahilan mereka ...
Karena aku m
engubah bentuk fisikku, berubah dari satu bentuk ke bentuk lainnya."

>       5. INJIL PERBUATAN-PERBUATAN YOHANES: 97-99, 101. ---> Disusun pada abad ke-2
> Masehi.
>
>       Dan kami seperti orang-orang yang heran atau kebingungan, kami berlari ke sana
> kemari. Demi
kianlah, aku melihatnya menderita serta tidak tahan dengan penderitaannya, kemudian
berlari menuju
Bukit Zaitun, meratapi apa yang telah terjadi. Dan ketika ia digantung pada Hari
Jumat, pada jam en
am hari itu, muncullah kegelap an menyelimuti seluruh bumi. Dan Tuhanku berdiri di
tengah goa dan m
enjelaskan hal itu seraya bersabda, "Yohanes, bagi orang-orang yang ada di Yerusalem,
Aku memang di
salib dan ditusuk dengan tombak dan bambu, serta diberi cuka dan empedu untuk diminum.
Namun, bagim
u Aku tengah berbicara dan mendengarkan apa yang Aku katakan ... Dan ketika Ia selesai
mengatakan h
al ini, Ia menunjukkan padaku sebuah Salib Cahaya yang sangat kokoh, dan di sekitar
salib itu ada k
erumunan yang sangat besar, yang tidak memiliki bentuk tunggal; dan di dalamnya
terdapat satu bentu
k dan kemiripan yang sama. Dan aku melihat Tuh an sendiri ada di atas salib ... "Ini
bukanlah salib
 kayu yang akan kamu lihat ketika engkau turun dari sini; Aku juga bukan orang yang
ada di atas sal
ib itu. Aku adalah orang yang kini tidak bisa kamu dengar, tetapi kamu hanya bisa
mendengar suara-K
u. Aku dijadikan seseorang yang bukan Aku, Aku bukanlah diri-Ku bagi banyak orang
lain; tetapi apa
yang akan mereka katakan tentang Aku tidak berarti apa-apa untuk-Ku ... Demikianlah
aku tidak mende
rita segala hal yang akan mereka katakan tentang Aku; bahkan penderitaan yang Aku
tunjukkan kepadam
u dan kepada murid-murid-Ku dalam tarian, itulah yang Aku sebut sebuah misteri ...
Kamu mendengar b
ahwa Aku menderita, padahal Aku tidak menderita; dan bahwa Aku tidak menderita,
padahal Aku menderi
ta; dan bahwa Aku ditombak, padahal Aku tidak terluka; bahwa Aku digantung, padahal
Aku tidak digan
tung; bahwa darah mengalir dari-Ku, padahal tidak ada darah yang mengalir; dan,
singkatnya, apa yan
g mereka katakan tentang Aku, Aku tidak mengalaminya, tetapi apa yang tidak mereka
katakan, itulah
hal-hal yang membuatku menderita ..."

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM