Jan khawatir, di Indonesia telah dimulai dengan ucapan  menteri
    pemberdayaan wanita yang debil dan yang berbunyi:

    "Saya jengkel dengan maraknya tayangan sinetron di TV yang
    menjatuhkan harkat dan martabat perempuan. Saya akan membuat
    langkah politis untuk mengatasi itu."

    Dan terus merajalelanya FPI sementara  menteri debil yang satu
    lagi - Widodo - TIDAK dengan tegas menyatakanbahwa FPI itu telah
    melakukan tidakan kriminal...

    Dan terus menggaungnya tuntutan diberlakukannnya syariah di
    Indonesia...

    Lagian berciuman didepan umum juga sekaang diancam kurungan atau
    denda, film "Buruan Cium Gua" juga sudah dilarang...

    Kalau tidak ada resistensi, lama-lama Indonesia akan jadi Saudi
    Arabia atau Afghanistan dibawah Taliban...

    Allahu Akbar.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM