Yesus anak haram jadah?

    Boleh jadi.

    Lagian tidak sedikit pengikut gereja Anglikan yang berpendapat
    demikian.

    So what?

    Anak haram jadah adalah juga manusia.

    Yang penting, sifat Yesus itu perlu dipuji: dia tidak pernah
    memimpin perampokan, dia tidak pernah memimpin penyamunan.

    Berbeda dengan Nabi Muhamma yanb bermental bangsat lagi bajingan
    junjugan orang Islam.

    Nabi bangsat itu sungguh rajin memimpin perampokan dan
    penyamunan.

    Yang telah melakukan ethnic cleanisng terhada oran gYahudi di
    Yathrib.

    Nabi bermantal babi tukang entotin bocah berumur sembilan tahun.

    Nabi Muhamamd itu sungguh bermental bangsat.

    Nabi Muhamamd itu sungguh bermental anjing!

    Nabi Muhamamd itu sungguh bemrenygal babi.

    Nabi Muhamad itu adalah manusia nista.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM