On 26 Oct 2004, at 8:26, enrico wrote:

> tuhkan...saya bilang juga apa?
> Ini hasil didikan sekolah minggu.
> Gak bisa berbahasa yang sopan, tapi degil kayak muridnya Yesus.
>
> Jangan asal ngomong Fiq,
> Tunjukin mana buktinya yang lo bilang semua...
> mana?

    Dan enrico  yang dungu kayak keledai debil pengencuk kambing
    congek lagi cacingan ini juga sungguh berpengetahuan dangkal
    kayak comberan dimusim kemarau di Jakarta.

    Dia tidak tahu bahwa menurut sumber yang dipercayai oleh orang
    Islam, yaitu al-Mushaf dan hadits yang katanya sahih, Nabi
    Muhammad itu sundel kayak babi: tega-teganya ngentotin bocah
    kecil yang masih berumur sembilan tahun; tega-teganya mengawini
    janda anak angkatnya sendiri.

    Dan duh rajinnnya memimpin perampokan dan penyamunan.

    Dan Nabi bangsat itu telah melakukan ethnic cleansign terhadap
    orang Yahudi.

    Bukti telah tahunan saya tunjukkan diberbagfai mailing list ini.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM