Saya rasa banyak contoh lain yang bisa diberikan, tapi bila CKent
    membaca Bible itu lain dari yang tertulis, menurut hemat saya,
    bukan karena CKent memegang Bible Setan, tapi karena otaknya
    ditengkorongi makhluk semacam setan -  jadi ketika dia baca Bible
    itu, maka yang dibaca bukan apa yang tertulis di Bible itu, tapi
    apa yang dibisikkan oleh makhluk semaca setan itu.

    Perhatikan 'reading'nya terhadap tulisan orang lain disini juga
    ngaco melulu.

    Makanya isi tulisannnya itu kebanyakan berbentuk dusta, kibulan,
    tipuan, fitnah dan pelintiran omongan orang lain.

    Satu lagi: tapi CKent itu bukan kekecualian dikalangan orang
    Islam tipikal, rata-rata mereka itu memang pendusta, penipu,
    pembual, tukang fitnah dan tukang pelintir omongan orang lain.

    Apakah namanya ahmad_jatim, Al Furqan, Anil Selvak, BorkNagar,
    cahyo_prihartono, Gadjah Mada, Khairul Rahmat Tanjung, Lukas
    Mangindaan, Sinichi Kudo dll. sama mawon....

    Manusia nista semua.

========

On 29 Oct 2004, at 0:45, Muslim Saleh wrote:

> [...]
> 3. Menurut cKent dengan Kitab Setannya, Yudas orang yang sangat agung, bahkan
> melebihi Yesus baik kedudukan sebagai Tuhan di Alkitab maupun sebagai nabi di
> Alquran.
>
> Mau lagi yang lain .........................
>
> Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>     Saya lebih condong berpendapat begini: yang dipegang CKent itu
>     bukan Bible Setan, tapi Bible biasa.
>
>     Tapi diotaknya ada semacam setan...
>
>     Jadi apapun yang dibacanya, adalah bacaan (reading) setan,
>     apapun yang ditulisnya adalah tulisan setan....
>
>     Omongannnya adalah juga omongan setan...

n yah.

an Alkitab, karena yang diceritakannya kamu tidak akan ketemukan disana.

ka menghujat sana sini, dan tidak menyukai orang miskin. Bahkan akhlak Yudas lebih
baik dari Akhlak
 Yesus. Yudas lebih mencintai orang miskin ketibang Yesus. Yesus adalah seorang yang
egois lebih
> mementingkan diri sendiri daripada orang lain.

aj
> a melakukan hal itu. Yesus bukan Isa demikian juga sebaliknya.

sa
> adalah milik Islam dan bukan milik Kristen. Makanya saya selalu mengkritik akhlak
> Yesus berdasark
> n bible bukan AL-Quran. Saya tidak akan mungkin menghina Nabi Allah, saya tidak
> menyukai seorang
an
> ak manusia yang akhlaknya rendah seperti Yesus.

n sponsor now.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM