Yesus doyan mabok?

    Saya tidak tahu.

    Tapi apa salahnya?

    Yesus doyan laki-laki?

    Boleh jadi.

    Lalu apa salahnya?

    Di Eropa sekarang homoseksual dianggap sebagai manusia biasa,
    boleh kawin sesama jenis...

    Yesus doyan pesta?

    Saya tidak tahu..

    Tapi kalaupun iya, apa salahnya?

    Nah sekarang mari kita bandingakan dengan Nabi Muhammad yang
    kita lihat dari sumber Islam sendiri, yaitu al-Musahf dan hadits
    yang katanya sahih.

    Akan keliahtan bahwa Nabi junjungan danmpanutanroagn Islam itu
    adalahmansai sundelan yang bermentgal bangsat lagi bajingan
    serta buas, kejam, biadab lagi keji.

    Bocah umur sembilan tahun di entotin.

    Ini namanya pedofil.

    Ini adalah perbuatan nista.

    Ini adalah perbuatan bangsat.

    Ini adalah perbuatan  bajingan.

    Nabi Muhamamd itu adalah manusia bermental bagsat.

    Janda anak angkat juga dikawinin...

    Ini adalah perbuatan sundel.

    Ini adalah perbuatan bajingan.

    Nabi Muhammad itu adalah manusia bermental bajingan.

    Nabi Muhamad itu juga adalah tukang suruh bunuh.

    Dia menyuruh bunuh penyair yang mengeritiknya.

    Perbuatan yang bengis, buas, keji lagi  biadab.

    Nabi Muhamad itu adalah juga Nabi buas, kejam, keji  lagi
    biadab.

    Nabi Nista.

    Dan duh rajinnnya memimpin perampasan dan perampokan...

    Kafilah orang Quraish liwat di Naklhah disuruh rampok...

    Kebon korma orang Yahudi di Yathrib di rampoknya dan orang
    Yahudinya di paksa pindah ke Khaybar..

    Lalu diperes untuk menyerahkan sebahagian penghasilannnya kepada
     Nabi bajingan itu...

    Lalu ada lagi orang Yahudi yang dibunuh rame-rame dihadapan Nabi
    bangsat lagi bajingan itu...

    Dan perempuannnya diperkosa beramai-ramai pula oleh orang Islam
    dihadapan Nabi bermental babi itu.

    Lalu dijadikan budak bersama-sama anak-anaknyanya.

    Nabi Muhammad itu betul-betul manusia nista.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM