Ade Kim Hook bilang dulu bahwa ada angket (survey) yang bilang
    bahwa 50% pemuda Arab pengen hijrah ke Eropa...

    Ada apa didunia Islam?

    Ada sport?

    Nggak banyak.

    Teather?

    Film?

    Nggak banyak.

    Buku?

    Perpustakaan?

    Dunia Islam itu adalah dunia yang kering kerontang...

    Tidak ada kebebasan, tidak ada kenikmatan hidup...

    Yang ada hanyalah janji untuk dapat buah korma, buah khuldi, susu
    atau madu serta air mentah di sorga...

    Udah.

    Nggak ada ca siu.

    Nggak ada duren...

    Nggak ada cognac, nggk ada whiskey...

    Nggak ad coklat...

    Agar jelas: sorga yang dijanjikan al-Musahf itu adalah ibarat
    'kampugn kumuh' dibandingkan dengan Leiden sekarang.

    Dan orang Islam yang dungu-dungu kayak keledi debil pengencuk
    kambing congek lagi cacingan  mau masuk 'kampung kumuh' itu....

===========

On 2 Nov 2004, at 11:05, Muslim Saleh wrote:

> [...]
>
> Seperti yang dikatakan Justiq, ada orang Barat yang masuk Islam ...... yah ada,
> misalnya si Yusuf Islam, yang masuk ke Amerika langsung diderportasi. Terus juga
> masih ada, tapi biasanya bule yang frustasi dan linglung, dan dapat dihitung dengan
> tangan.
>
> Dan bagaimana yang 6 juta orang di Perancis itu, setelah dipilah lagi statistiknya,
> pertambahan Islam karena populasi orang Arab dan Pakistan dan sekitarnya yang
> meningkat. Jadi rame-rame masuk ke Perancis kemudian beranak seperti marmot..... yah
> saya yakin itu, sebab orang Islam yang masuk ke
sana cuma bawa sebatang dan 2 biji telor, dan tinggal di daerah sesama mereka yang
miskin. Jadi kalau tidak mau produksi anak, emangnya jago produksi apa.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM