On 3 Nov 2004, at 16:07, cKent wrote:

> [...]
> ikan selama 3 hari 3 malam atau nabi Muhammad di Gua hira itu perlu
> ditelaah dari pembawa berita atau paling tidak berita tersebut bisa
> dilakukan cross check dengan yang lain.
>
> Dalam Kasus Islam, nabi Muhammad tidak bisa dikatakan berbohong, karena
> mendapatkan wahyu bukan Cuma di gua hira, tetapi juga ditempat-tempat
> lain dimana ada saksi para sahabat. Sehingga bisa dikatakan kebohongan
> nabi Muhammad itu jelas tidak mungkin. Selain itu, dengan membaca
> tanda-tanda alam seperti yang sering dituliskan di sini, berita yang
> disebarkan oleh Nabi Muhammad semakin jelas dan terbukti.

    Bak anjing lapar dihadapan taik angat, CKent menelan saja apa
    yang dikatakan orang Arab tentang Nabi Muhammad.

    Kita tahu bahwa semua cerita tentang Nabi Muhammad itu berasal
    dari hadits yang katanya sahih atau sirah Nabi.

    Dan semua ini ditulis lebih dari seabad setelah kejadian
    yang diceritakan.

    A mencatat omongan B yang nguping dari C yang diceritain oleh D
    yang ngutip E dst. dst...

    Ya mustahil sahih....

    Agar jelas:

    1. kita tidak ada bukti bahwa manusia yang bernama Muhamamad itu
    pernah hidup.

    2. dan kalaupun ada manusia yang bernama Muhammad itu pernah
    hidup apa yang ditulis oleh hadits  dan sirah tentang dirinya itu
    mustahil benar.

    Saya ulang: semua itu hanya omongan orang Arab yang mustahil
    bener.

    Tapi manusia dungu kayak CKent menelan saja omongan orang Arab
    yang mustahil bener itu.

    Satu lagi: kata muhammad di al-Mushaf itu tidak mesti kata nama
    orang (personnal pronoun) Muhammad, karena di tulisan Arab tidak
    ada huruf besar.

    Dalam bahasa Arab, kata muhammad itu berarti orang yang terpuji
    (the praised one).

    Jadi, TIDAK  ada bukti bahwa yang dimaksud dengan kata muhammad
    di al-Mushaf itu adalah Nabi Muhammad.

    Tidak ada pula bukti bahwa yang dimaksud dengan kata 'Engkau" di
    al-Mushaf adalah Muhammad - yang saya ulang, belum tentu pernah
    ada itu.

    Semua itu adalah sekedar tafsiran orang Arab - yang diikuti oleh
    beberapa penterjemah al-Mushaf dan yang ditelan mentah-mentah
    oleh orang Indonesia yang dungu dan malas memakai otaknya.

    Agar jelas: kita kudu membaca al-Mushaf itu terlepas dari hadits
    dan sirah nabi yang mustahil sahih itu.

    Dan wajah al-Mushaf akan sungguh lain tampaknya: contekan Bible
    yang ngaco ditambah dengan kumpulan dongeng serta omong kosong
    dan ajaran absurd serta biadab lagi keji.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM