Yap, begitulah adanya.

    Semuanya itu - dan ini sudah lama saya jelaskan: cuma omongan
    orang Arab yang tidak berbukti.

    Dan orang Islam di Indonesia, yang telah berhasil, by a manner of
    speking,  meredusir volume otaknya menjadi segede otak anjing,
    langsung memakai jurus anjing lapar dihadapan taik angat
    ketika mereka membaca hadits dan al-Mushaf...

    Langsung mereka lahap.

    Nggak banyak yang bersikap kritis dan bertanya: "Ah masak..".

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM