Hukum Islam itu berasal dari Tuhan?

    Selain dari omongan orang Arab, yang tidak berbukti, apa yang
    bisa kita pegang untuk mempercayai bahwa  al-Mushaf itu memang
    berisi wahyu Allah?

    Nggak ada.

    Bukti bahwa al-Mushaf itu berisi wahyu Allah TIDAK ada.

    Lagian, percaya kepada omongan orang Arab bahwa al-Mushaf itu
    berisi wahyu Allah adalah - sebenarnya - penghinaan terhadap
    Allah.

    Begitu pembohongkah Allah itu hingga sanggup ngibul bahwa ada
    pasukan gajah yang bisa sampai ke Makkah?

    Lalu disatu ayat  Allah bilang dia ciptakan bumi dulu baru
    langit, tapi di ayat lain bilang sebaliknya?.

    Atau dia bilang bumi ini ada tujuh lapis?

    Begitu bodoh dan pembohongkah Allah itu?

    Masaalahnya dengan orang Islam adalah - dan ini sungguh
    mengagetkan dan menyedihkan - bahwa mereka itu sudah pada
    berhasil meredusir volume otak mereka, by manner  of speaking,
    menjadi segede otak ikan lele (dixit al ustadz Batara Guru).

    Dan tiap kali mereka baca al-Mushaf langsung pake jurus ikan
    lele menyambar taik yang jatuh dari kakus..

    Nggak banyak yang bertanya: "Apa iya?"

    Apa susahnya sih mengajukan pertanyaan yang sesederhana itu?

    Dan jawabnya juga nggak susah kok.

    Di posting lain sudah saya tunjukkan bahwa dengan kejujuran
    intelektuil kita akan segera melihat bahwa al-Mushaf itu
    hanyalah contekan yang suka keliru dari Bible ditambah dengan
    dongeng dan kibulan serta ajaran absurd, buas, kejam lagi keji
    orang Arab.

    Sungguh, nggak susah kok untuk sampai kekesimpulan itu.

    Nggak perlu baca Luxenberg atau Lüllng.

    Yang diperlukan cuma kejujuran intelektuil.

    Dan harga diri - untuk menolak buat  jadi korban kibulan orang
    Arab.

========

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM