He..he..

    Asyik emang.

    Dan dia kalo ngomong juga nggak pake argumen yang masuk akal...

    Orang Islam tipikal sih.

    Bukan orang yang pake otak.

On 18 Nov 2004, at 4:19, Muslim Saleh wrote:

> Ckent ini sebenarnya orangnya asyik lho, lihat saja, katanya kalau boleh
> pendapat itu sah-sah saja, makanya dia bahkan tidak sependapat dengan ulama
> yang ngajar sejarah islam, dia tidak sependapat dengan isi yang ada di
> Alquran, karena dia mempunyai pendapat sendiri yang tidak bisa ditawar. Dan
dia juga bisa beda pendapat dengan Muhammad, apa salahnya, Muhammad kan manusia
juga yang sama dengan dia. Dia juga bisa berbeda pendapat dengan Tuhan, apa
salahnya .... karena dia mempunyai versi sendiri. Asyikkan .................

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM