On 19 Nov 2004, at 15:29, Anil Selvak wrote:

> Lagak si yesus ini seolah kristen itu lemah lembut berkasih
> kasihan melulu, sama seperti dongeng pengantar bobok yang selama
> ini didengarnya, apa dia tidak melihat masa lalu dan masa kini
> dimana kristen adalah biang pemabantai dan manusia paling biadab
> yang pernah dikenal, contoh ringan bagaimana biadab dan bengisnya
> kristen membantai ummat islam saat perang salib dengan tanpa belas
> kasihan,

    Dan kesalahan ini telah diakui oleh Paus....

    Dan orang Islam yang dungu dan dengki masih saja memamah biak
    argumen ini.

rajin rajinlah mebaca posting rekan forza islam agar
> melek dikit mata anda itu, dan mulailah berpoikir realitis coy sus!

    Plung!

    Dan, bak ikan lele dibawah kakus,  Anil Selvakpun langsung
    melahapnya!

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM