Adalah hak orang Islam berdakwah kemana saja...

    Adalah hak orang Nasrnni untuk melukan kristenisasi dimana
    saja..

On 19 Nov 2004, at 15:43, efy wrote:

> oke lah saya hargai keyakinan anda bahwa yesus itu tuhan bagi
> anda.....kami tidak memaksakan keyakinan kami kok...karna hidayah
> itu urusan Allah...kalo tiba saatnya...pasti akan diberi
> petunjuk..(semoga..)...yg penting keyakinan pak agung itu cukup
> buat anda saja....anda gak perlu menawarkan keyakinan anda pada
> umat lain yg sudah beragama...dijamin deh...Indonesia ini akan
> damai sejahtera dan mari kita sama-sama menjaga suasana yg
> kondusif ini oke...

praktekin deh...!!kalo bible bener...pasti ente masih hidup sampe sekarang..

n, mau bilang apa... tidak mungkin dong mengingkari diri sendiri... plus dia
sdh tahu bakalan mati,
 bagaimana matinya, siapa yg terlibat, apa yg tjd setlh mati, dsb...

>       kita bandingkan dgn perjanjian antara Muhammad dan Bani Quraisy (di
> milist ini ada kutipan
perjanjiannya - thread: Muhammad yg Pengecut)... Muh nurut waktu disuruh
menanggalkan gelarnya sbg
nabi... dan ini diatas kertas, artinya ada bukti.. kenapa? kalo ngga nurut,
sama juga bunuh diri, i
ya ngga? Itu bedanya, pak..

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM