Dear Mia yang rajin baca alkitab,

Lama-lama saya kasihan sama kamu, kamu jago baca alkitab tapi
akhirnya bingung sendiri, tanya sana tanya sini, nggak puas dengan
jawaban yang ada, lalu ujung-ujungnya kamu bilang alkitab itu penuh
kontradiksilah, membingungkanlah, penuh tipuanlah ... :)

Mia, kamu itu udah cerah, kenapa masih minta pencerahan ? Kamu kurang
pede ya ? Kacian ...

Salam, Guba

--- In proletar@yahoogroups.com, Mia Sabrina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  Maap mo tanya sama Mas2 yg jago2 alkitab karena pengetahuan saya
untuk Alkitab minim tapi begini pertanyaannya....

> 1. Pada awal perjanjian lama (PL) ada ayat (maap kalo kurang tepat
soalnya saya cuma pernah inget2 dulu waktu baca2 Alkitab) : "Pada
awalnya Roh Allah melayang2 di atas permukaan air..."
> Tanya : berarti air itu udah luama buanget ya sampe awalnya aja
udah ada bareng ama Tuhan....??

> 2. "Lalu Allah melihat terang lebih baik dari gelap, maka
diciptakan terang itu siang dan gelap itu malam...?
> Tanya : kok Tuhan baru tau kalo terang itu utk siang, lagipula blom
tentu siang lebih baik dari malam kalo enggak mana mungkin ada hewan2
yg hanya bisa hidup cari makan di malam hari, manusia2 yg cari
makannya malam, berarti mereka semua gak baik dimata Tuhan
Donggg.....????

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM