ITU MILIK PRIBADI SAYA, Ir_H_L_Njoo

From: Team Sukses PDS <anggotapdskorea at yahoo.com>

TIONGHOA INDONESIA

Hallo para orang orang Tionghoa di Indonesia dan para simpatisan,
mulai
hari ini telah dibuat grup baru, yaitu Tionghoa_Indonesia at
yahoogroups.com
untuk mempersatukan seluruh orang Tionghoa di Indonesia agar tidak
mudah
dicerai beraikan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Diskusi kami adalah dalam masalah Kerohanian Kristen, Politik dan
masalah
masalah orang orang Tionghoa di Indonesia, silahkan anda
mendaftarkan diri
di tionghoa_indonesia at yahoogroups.com, mari kita rame rame
mencari teman
melalui grup ini, dengan cara mengirimkan e mail kosong ke alamat e
mail
tersebut di atas itu.
Terima kasih.

Salam dalam kasihNYA

Ir. Njoo Hwat Ling
Didukung oleh KADEPNAKER DPP PARTAI DAMAI SEJAHTERA

SIAPA ITU, Ir_H_L_Njoo?
http://id.wikipedia.org/wiki/Kadepnaker_DPP_PDS_Ir._Njoo_Hwat_Ling
Kadepnaker DPP PDS Ir. Njoo Hwat Ling
Dari Wikipedia Indonesia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Seseorang yang mengaku Kadepnaker DPP Partai Damai Sejahtera. Ir.
Njoo, atau yang sering dipanggil dengan Pak Njoo, telah dikeluarkan
atau diban dengan tidak hormat oleh mailing list (milis) resmi
Partai Damai Sejahtera ([EMAIL PROTECTED]),
karena telah berkali-kali melakukan kecurangan dalam berkampanye
serta menghina anggota milis lainnya yang berusaha untuk menegur.
Salah satu kecurangannya adalah merubah tulisan Bapak Jusuf Wanandi
yang dimuat di harian Kompas 27 Juli 2004 serta tulisan Pdt. Eka
Dharmaputera. Pdt. Eka Dharmaputera telah melayangkan surat
konfirmasi adanya pemalsuan tulisannya yang dibuat oleh pihak
ketiga. Sanggahan resmi Pdt. Eka Dharmaputera dapat dilihat di
bagian Files milis Partai Damai Sejahtera dalam bentuk file JPG dan
PDF. Bukti-bukti otentik lainnya tersimpan di milis tersebut di
message mulai nomor 2532 dan 2704. Pada tanggal 13 Agustus 2004
(message nomor 2823), moderator milis berdasarkan keputusan bersama
mengeluarkan Pak Njoo secara tidak hormat dikarenakan telah berkali-
kali melanggar peraturan dan melakukan kecurangan serta menyebarkan
berita bohong dalam berkampanye.

Apakah itu, PARTAI  DAMAI  SEJAHTERA?
http://www.partaidamaisejahtera.com/
http://www.cgi2you.com/members/message/mega/00028.shtml
Shalom,
Pertama, selamat buat semua caleg DPR, DPRD Provinsi dan DPRD
Kabupaten/Kota! Ingat Janji & Komitmen hati pada Tuhan sebelum
saudara/i ternyata masuk/terpilih.. Jangan bikin malu gereja Tuhan
dengan ternyata menjadi sama seperti mereka pejabat-pejabat yang
tidak kenal Tuhan..
Kedua, saya mau bertanya kepada pengurus PDS, apakah ada tanggung
jawab para anggota legislatif dari PDS yang terpilih menjabat 2004-
2009, selama tugas terhadap Partai damai sejahtera, kalau ada,
sebatas apakah tanggung jawab itu?

(1) Reply no: 1
Kayaknya PDS nggak punya hak bertindak, buktinya Ir. Njoo yang nyata-
nyata telah berbuat curang, sampai sekarang belum ditindak dan masih
menyebarkan kabar bohong lainnya....

(2) Reply no: 3
Lagi-2 Pak Njoo yg berusaha ´membersihkan´ namanya sendiri...
Buat
teman-2 yang ingin tau bukti kecurangan Pak Njoo, silakan baca di
milis PDS. Buktikan sendiri, daripada debat ngga ada juntrungannya?

(3) Reply no: 4
Hohoho betul, teman2 baca saja di milis
[EMAIL PROTECTED] , daripada nuduh2 serigala
berbulu domba. Di milis PDS Anda akan tahu segala bentuk penipuan
yang dilakukan oleh Pak Njoo (skrg dia sudah diban). Sedihnya, tidak
ada tindakan apalagi sangsi dari DPP untuk Pak Njoo. Apa ini wajah
PDS yang sebenarnya? Moga2 tidak.

------------------------

--- In proletar@yahoogroups.com, "Ir. H.L. Njoo" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> [...]
nama
> para pendeta tersebut atau pun di keuskupan mana mereka
> beraktifitas. Demikian seperti yang

> termasuk di antara 14 orang pendeta dituduh melakukan pelecehan
> seksual sejak dua tahun lalu oleh kardinal Fransis Georgy. Berkas
> mereka telah dilimpahkan kepada para petinggi Vatikan. Salah
seorang
> dari tiga pendeta lainnya telah meninggal dunia sedangkan dua
orang
> lagi akan diputuskan oleh pengadilan agama.

> tersebut tahun lalu dan menyerahkan kepada Georgy untuk
mengevaluasi
> [...]
> kepadanya bahwa tindakan pelecehan seksual tersebut benar-benar
> telah terjadi. Para pengacara korban-korban pelecehan seksual
> tersebut mengatakan, pihak gereja harus mengumumkan nama-nama para
> pendeta tersebut.

> untuk memperpanjang larangan abadi bagi para pelaku pelecehan
> seksual tersebut dari aktifitas kegerejaan mereka.

> pada tahun anggaran lalu untuk menyelesaikan tuduhan-tuduhan yang
> dilontarkan para korban secara undang-undang. Sejak tahun 2003, 19
> pendeta juga telah dipecat dari tugas mereka sebagai pendeta

penyimpangan
> yang dilakukan para pendeta, khususnya terkait dengan perkawinan
> sejenis di antara mereka, paus Benediktus XVI berencana
mengeluarkan
> larangan atas hal tersebut dalam waktu dekat.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]

Writing book Writing a book Writing child book Book writing software Writing a
book report Business writing book

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM