On 14 Oct 2005, at 16:48, rezameutia wrote:

> --- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar"

> Allah.

> nggak bisa baca quran, kok bisa mengambil kesimpulan sendiri tentang
> buku itu?  baca dulu dong bukunya, baru ambil kesimpulan setelah
> baca buku itu.  ini kan tipikal junkie yang selalu sok teu.
>
> junkie yang kagak pernah tahu freebase, kagak pernah tahu speed,
> langsung aja nyobain hal itu.  tentu saja hasilnya konyol, mampus od
> kayak john belushi.  sok teu sih...
>
> mendingan jangan sok teu deh, baca dulu bukunya baru nguap.

    rezameutia  yang adalah manusia dungu, kali ini cuap-cuap kayak
    nonok bebek yang  baru dientotin moneyt bonobo...

    Saya bicara tentang omogan orang Arab yang bilang tanpa bukti
    bahwa al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

    Lalu dia bilang saya nggak bisa baca al-Mushaf...

> any problem with 'ruku'?
>
> "bend down, bitch!!", karena udah keseringan denger omongan ini,
> jadinya trauma dg ruku, ya??
>
> kasihan....

> tentu saja.
>
> saya kan sudah komit dengan islam, tentunya saya akan melaksanakan
> komitmen saya.  kalo cabo sih emang nggak pernah ngerti dengan yang
> namanya komitmen.  kontol bule dimasukin juga, kontol arab dihajar
> juga, kontol negro di blowjob juga.  emang payah dah orang yang
> kagak punya komitmen seperti anda.

    Anda itu dungu kayak anjing...

    Tidak ada bukti al-Mushaf itu berisi wahyu Allah anda puasa
    dibulan ramadahan...

    Dungu.

> menikmati
> >

> wah..., ini mah kanibal dong.
>
> pig eaten babi?!

    Tabiat anda itu mirip anjing dan bukan babi...

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM