saat ini sedang ada sms yang beredar di bali, isinya
mengajak orang bali untuk balas dendam dengan
pendatang alias islam.

rumor ini sudah beredar sekitar satu mingguan, tapi
belum pernah ada di berita koran.

kalo sampe ada provokator yang ngipasin, katakanlah,
membantai satu keluarga muslim di bali.  tentunya hal
ini akan menjadikan bali jadi tanah tumpah darah juga
seperti di ambon dan poso.

mengerikan!!

--- In proletar@yahoogroups.com, "Ambon" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

http://www.kompas.com/kompas-cetak/0510/19/daerah/2140182.htm

> Selebaran Mendukung Petrus
>

> Palu, Kompas - Sejumlah selebaran yang isinya
mendukung penembakan misterius (petrus) di Poso
beredar di kalangan wartawan dan sebagian warga Poso,
Sulawesi Tengah, Selasa (18/10). Selebaran itu juga
mengecam tindakan polisi di Poso yang dinilai arogan.

> Selebaran itu disebutkan dikeluarkan oleh Masyarakat
Peduli Masa Depan Poso (MPMDP). Dalam selebaran itu,
MPMDP juga menuntut agar pemerintah pusat mengubah
kebijakannya dalam menciptakan keamanan di Poso. Jika
tuntutan itu tidak dipenuhi, mereka akan mendukung
petrus yang akhir-akhir ini kerap terjadi di Poso.
Namun, kepada petrus mereka minta agar jangan salah
sasaran.

> Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Komisaris
Besar Oegroseno dan Kepala Kepolisian Resor Poso Ajun
Komisaris Besar Soleh Hidayat membantah adanya
selebaran itu. Saya belum mendengar adanya selebaran
itu. Kalaupun ada, itu berasal dari mereka yang tidak
menginginkan Poso damai, kata Oegroseno.

> Dalam waktu dekat ini, kata Oegroseno, Polda Sulteng
akan memfasilitasi pertemuan seluruh elemen
masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh pemuda,
lembaga swadaya masyarakat, dan pemerintah setempat,
untuk duduk bersama menciptakan satu konsep keamanan
yang baru di Poso.

> Sedangkan Soleh mengatakan, selebaran itu hanyalah
surat biasa yang ditulis oleh seseorang tak dikenal.
Orang itu menyatakan penolakan terhadap pendirian pos
polisi di Pasar Sentral Poso, dan surat itu dititipkan
di Pos Satpam Pasar Sentral Poso.

> Menurut Soleh, menjelang Lebaran tahun ini, Polres
Poso memperketat pengamanan di sejumlah tempat vital.

> Oegroseno dan Soleh meminta masyarakat Poso tetap
tenang dan jangan terprovokasi selebaran yang tak
jelas siapa pembuat dan yang menyebarkannya itu. (rei)

removed]

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM