Kapitalisme sedang berkembang di Indonesia dan buruh Indonesia yang telah
menunjukkan kematangannnya berorganisai tanggal 3 Oktober yang lalu juga akan
mengantarkan Indonesia ke alam sosialis seperti yang kita lihat sekarang di
Skandinavia dan negara demokratik lain yang melaksankan welfare state..

Selanjutnya yagn urgent dilakukan adalah menggenyahkan ideologi  fascist Islam
dan ideologi facist nasionalis dari benak orang Indoneisa...

Dan saya, dari jauh, akan terus ikut mengenyahkan kedua fascisme itu  dari
benak orang Indonesia..

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>