From: "SUDARMADJI SAID, STh" <[EMAIL PROTECTED]>

> Saya hanya ingin sedikit bertanya.
>
> Umat Kristiani pastilah mengimani Tuhan yang Esa dan bersifat uniq, juga
Yesus adalah tuhan itu sendiri.

> Sekarang, jika kerangka iman kristen seperti yang saya gambarkan diatas
benar, maka harus ada uraian logis yang harus dipenuhi untuk menjelaskan
sedikit pertanyaan dibawah ini  :

> 1. Pada saat tuhan itu ada diatas bumi (dalam rupa Yesus), berarti tuhan
meninggalkan sorga alias kosong ?
+++
Tergantung............pada saat di bumi kuasa sebagai manusia lah yang
paling dominan, dan bukan berarti di sorga kosong, karena Allah itu bukan
esa dalam pengertian satu tubuh.

> 2. Pada saat Yesus berdoa, padahal dia itu adalah tuhan itu sendiri maka
sedang minta pertolongan kepada siapa?
++++
Pada Allah yang bisa di teliti dari pertanyaan no 1

> 3. JikaYesus adalah tuhan itu sendiri, bagaimana ia berdoa dan mengutus
dirinya sendiri ?
++++
Yesus turun kedunia selain untuk mengampuni manusia yang 'percaya' juga
turun kedunia untuk 'sedikitnya' memberikan contoh karena pada saat itu bisa
dikatakan masyarakat masih ................kurang etika dan kepintaran
analisisnya.

> 4. Yesus berdoa kepada bapanya di sorga, padahal yesus tahu bawa sorga
kosong, berarti yesus melakukan kebohongan yang seolah-olah berdoa ?
++++
Sudah terjawab di pertanyaan sebelumnya.

> 5. Pada masa Yesus berdoa, alat musik apa yang mengirinya ?
++++
Tak ada alat musik, alat musik dipakai saat ini sebagai alat bantu untuk
manusia bisa lebih khusuk itupun sebenarnya egois, karena tidak semua umat
demen dengan musik disaat berdoa.

Mana yang lebih asyik berdoa seorang diri dengan berdoa ramai-ramai ?

sur ( mau jadi ahli kitab............dan ogah di keplak doangan, maklum
zombieeeee )
ps. berapa persen kah umat Kristen yang memaham-i trinitas ?, sedang jawaban
diatas bukanlah jawaban alkitabiah, melainkan jawaban semau ku.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM