Gagah amat lo Wang !! .. salut coy...
yg di leiden kagak ada nyali... buntutnya ngelipet nutupin pelernya

bener2 Game Over .. di depan public !!

________________________________
 From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>

Ayo jawablah Zagelijk mau apa enggak gak usah alasan macem2,sekarang
Mr.nDheBOOST sudah muncul,saat ini memang masih di Paris,dia hanya minta Kim
Hok ngecek lokasinya memang Paris apa bukan.Kalau you sudah ngasih greenlight
dia akan terbang ke Leiden.Mau pakai bhs Perancis atau Londo no problem,bahasa
Minang juga OK yg penting elu gimana?
Jangan dikit2 pitnah dikit2 pitnah.Pitnah apaan.

Tawangalun.