Manusia dungu kayak anjing ini menyebar fitnah di milis-milis...
kali ini dia terkaing-kaing kayak mulut nonok monyet yang dientototinnya
sendiri...katanya "saya tidak melihat ada bukti mayoritas Islam mengutuk
teroris"
matanya jelas sudah mulai lamur karna itu dia ngga bisa melihat bukti yang
sudah terang benderang disodorkan di depan mukanya yang jelek kayak pantat
monyet sedang berahi itu ....

Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

    Saya tidak melihat ada bukti  bahwa mayoritas Islam mengutuk
    teroris Islam...

    Bukti itu tidak ada...

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM