Ya, ini juga yang saya lihat.

    Jarang nian - boleh dibilang (hampir) tidak pernah - migran
    Tionghoa bikin huru hara...

    Kelihatan mereka itu TIDAK mau menganggu orang lain atau
    penduduk asli.

    Diberbagai negara Eropa migran Tionghoa terkenal sebagai
    kelompok yang begitu TIDAK ingin menganggu hingga mereka TIDAK
    rajin mempergunakan HAKnya untuk dapat tunjangan ini itu..

    Berbagai tunjangan itu adalah HAK, karena mereka juga bayar pajak
    dan berbagai iuruan...

    Kriminalitas dikalangan migran Tionghoa juga ada sih, seperti
    triade.

    Dan mereka juga suka berbunuhan...

    Tapi yang jadi korban triade itu biasanya hanya kalangan
    Tionghoa saja...

    Ini berbeda dengan migran Islam yang rajin bikin huru hara.

    Yang membunuh Theo van Gogh di negeri Belanda adalah migran
    Islam dari Maroko.

    Yang mengancam orang yang mau mementaskan teater "Aisyah" di
    Rotterdam adalah migran Islam juga.

    Dan migran  Islam itu serig MENYALAH GUNAKAN jaminan sosial di
    berbagai negara Eropa...

On 8 Nov 2005, at 22:48, Harry Adinegara wrote:

> [...]
> Barat, negara Barat sebagai host dari imigran2 ini rupanya sekarang jadi
> kalang kabut menghadapi pendatang2 ini.
>
> Sudah 2 minggu lamanya terjadi rioting di banyak kota di Paris. Bahkan
> sekarang mulai merembet keluar perbatasan Perancis, ke Belgia dan terachir ke
> Jerman.
>
> Rioting di terjemahkan oleh yang melakukan huru hara ini ,sebagai
> pengejawantahan perasaan yang mereka terjemahkan sebagai pelepasan amarah
> atas tindakan diskriminatip terhadap pendatang, baik oleh pemerintah maupun
> oleh penduduk asli host country itu sendiri . Banyak pengangguran dan
akibatnya tingkat kejahatan naik di kalangan pendatang2 ini.

> [...]
> temui kemana anda pun pergi.
> Etnis Tionghoa sebagai diaspora ras Tionghoa ini rupanya tidak bertingkah
> laku seperti etnis minoritas lain yang berdiam di negara2 Barat, contohnya
> ulah etnis tertentu misalnya  di negara Perancis.
>
> Bahkan dalam era kelam era Orba, dimana suku Tionghoa mengalami diskriminasi
> yang berat, tapi bagaimana sikap mereka? Mereka dalam pasivitasnya terus
> bekerja keras. Walaupun mereka mendapat hambatan mengekspresikan
> kebudayaannya, tapi  mereka tetap menjunjung tinggi2 nilai kebudayaan
Tionghoanya. Etnis Tionghoa tetap kerja dan belajar keras dalam sikon dan
himpitan kesukaran. Alhasil mereka tetap bisa memelihara jenjang tingkat
kehidupan yang relatip tinggi ketimbang etnis lain. Ini bukan suatu ungkapan
chauvinistis atau rasa keunggulan rasial tapi ini adalah kenyataan yang
tidak bisa dibantah.

> Apakah ini karena kebudayaan orang Tionghoa yang telah ribuan tahun lamanya
> dan filsafat hidup Confusianisme?  Confusianisme yang menggembleng watak
> orang Tionghoa agar menjaga dan selalu berusaha memperbaiki nasib nya dan
> keluarganya dalam segala macam kehimpitan sekalipun. Bila memperhatikan
situasi keadaan etnis Tionghoa terutama di era Orba, sekalipun ada diskriminasi
berat mereka tidak berbuat anarchis. Malahan jalan yang mereka tempuh sesuai
dengan dasar filsafat Confusius mereka berusaha keluar dari himpitan ini dengan
jalan kerja keras belajar keras dan berkiprah memajukan
nilai2 kehidupannya.

> [...]
> etnis Tionghoa ini dimanapun mereka bernaung, mereka menjadi teladan, teladan
> sebagai manusia yang sukses baik materiil /maupun  intelektualitasnya. Bukan
> sebagai rahasia lagi otak2 cemerlang di negara2 Barat dipegang
oleh orang2 Tionghoa.
> Bahkan dalam acara pop macam "The Brainiest Kid" yang diselenggarakan oleh
> Channel 10 di Australia . Yang keluar sebagai juara pertama adalah gadis
> cilik mungil seorang etnis Tionghoa, mengalahkan saingan2nya dari pelbagai
> etnis disini. Etik untuk maju dan menjadi andalan ortu dan keluarganya
mendarah daging bagi orang Tionghoa.
> Orang Tionghoa tidak neko neko dalam memperjoangkan nasibnya, apalagi
> mengambil jalan anarchistis  dalam memperjoangkan nasibnya sebagai minoritas,
> sebagai diaspora, mereka kerja keras dan belajar keras. Mereka tidak menuntut
> ini itu walaupun secara sosial, hukum dan politis mereka
dikesampingkan.

> Mereka menjalani kehidupannya di luar negara asalnya , mereka sebagai etnis
> diaspora cukup  dirangkum dengan kata kata : inilah etnis yang perlu ditiru
> caranya membawakan diri, membawakan diri sebagai tamu (imigran) di negara
> orang lain. Kerja keras, belajar keras dan menghormati  hukum host
country dan menjunjung tinggi nama baik keluarganya adalah ciri chas imigran
Tionghoa.

> Harry Adinegara.

> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
> List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
> Homepage    :  http://proletar.8m.com/
> Yahoo! Groups Links

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu
Allah
dan hadits itu mustahil ada yang sahih, artinya nabi Muhammad itu hanyalah
tokoh fiktif

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM