Dody Suhendra yang masih dungu kayak anjinag budug dan masih
    menjadikan Nabi Muhamamad yang adalah tokoh fikti itu sebagai
    nabi...

    Dan dia juga menulis:

    "Sampai mati saya tetap percaya kebenaran mushaf Al Quran dan
    kesahihan hadits-hadits yang shahih seperti riwayat Bukhari dan
    Muslim."

    Dia belum juga melihat kenyataan bahwa TIDAK ada bukti al-Mushaf
    itu berisi wahyu Allah danTIDAK ada bukti hadits itu ada yang
    sahih...

    Dungu.

    Dody Suhendra ini memang dungu kayak anjing budug.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM