Dan hanya karena rukun iman, maka dia percaya kepada Nabi
    Muhamamd yang adalah tokoh fiktif itu.

    Dungu.

    Logika?

    Logika taik kucing!

    TIDAK ada bukti bahwa Nabi Muhamamad seperti yang diceritakan
    hadits (dan sirah nabi) itu memang pernah ada.

    Karena hadits (dan sirah nabi) itu MUSTAHIL ada yang sahih.

    Dan karena orang ini dungu dia juga menulis:

    "Allah berfirman... "

    Tidak ada bukti al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

    Dungu..

    Dody Suhendra  ini betul-betul dungu kayak anjing budug.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM