On 10 Nov 2005, at 15:36, carisurga wrote:

> al-Mushaf  itu asal usulnya dari semacam Bible juga
> TIDAK dibantah orang dengan serius hingga sekarang?

    carisurga, tanpa argumen memfitnah saya:

    "Karena hanya babi kayak kamu yg percaya..."

    Yang tidak disadari oleh manusia dungu yang,  kayak anjing budug
    lapar melihat seonggok taik angat, telah melahap begitu saja
    omongan orang Arab yang bilang, tanpa buki,  al-Musahf itu
    berisi wahyu Allah,   adalah bahwa fitnahnya itu tidak akan
    mengubah kenyataan berikut:

     "kesimpulan tulisan Casanova, Lüling,  Wansbrough,  Crone, Cook,
    Luxenberg yang mengatakan, in a  nutsehell, al-Mushaf  itu asal
    usulnya dari semacam Bible juga TIDAK dibantah orang dengan
    serius hingga sekarang.   "

    Yang dibuktikan oleh  "carisurga" dengan postingnya itu adalah,
    seperti juga rata-rata orang Islam tipikal lain,dia itu adalah
    manusia dungu dan  tukang fitnah.

    Manusia bermental nista.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM