Orang Nasrani Indonesia yang menerima Pancasila itu, disamping
    munafik,  saya bilang dan saya ulang juga pada dungu dungu.

    Saya jelaskan: menerima Pancasila itu artinya adalah menerima
    ikut campurnya negara dengan urusan agama yang adalah urusan
    pribadi tiap-tiap manusia.

    Jadi, menerima Pancasila itu adalah perbuatan munafik dan
    perbuatan ingkar terhadap pegangan gereja yang memisahkan urusan
    agama dari urusan negara.

    Dan yang terpenting:  mengingat bahwa di Indonesia itu mayoritas
    penduduknya adalah pemeluk agama Islam, maka menerima Pancasila,
    menerima ikut campurnya negara dengan urusan agama, memberi
    kesempatan kepada orang Islam yang mayoritas itu, untuk memakai
    lembaga  negara, seperti lembaga eksekutif dan legislatif, serta
    dan alat-alat kekuasaan negara yang bisa mereka kuasai untuk
    menindas monoritas...

    Agar jelas: menerima Pancasila adalah, hakekatnya, meminta orang
    Islam untuk menindas dan mempersekusi orang Nasrani dan
    minoritas lain.

    Dan memang itulah yang terjadi.

    Allahu Akbar.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM