"carisurga" yang dungu dan pendusta ini tidak bisa bantah apa
    yang saya katakan...

    Nggak bisa!

    Karena al-Mushaf memang berisi ayat buas, ganas, kejam, keji
    lagi biadab yang saya katakan.

    Lalu dia cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet
    bonobo seperti dibawah ini.

    "carisurga" yang dungu, pendusta ini sunggu manusi bermental
    nista.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM