On 10 Nov 2005, at 20:17, Dody Suhendra wrote:

> Emang menarik si Jusfiq ini, kalau orang Minang bilang indak lakang jo
> paneh, indak lapuak jo hujan, tetap keras kepala, tidak tahu adab dan etika.
>  Gini lho, contohnya, definisi makhluk hidup itu adalah punya nyawa, kalau
> nyawa gak punya maka bukan makhluk hidup.
>  Definisi iman dalam Islam yang paling dasar itu adalah: percaya Allah itu
> Tuhan yang satu dan percaya Nabi Muhammad itu utusan Allah. Kalau gak
> percaya, maka berarti bukan Islam.
>  Sederhana kan? sangat... sangat sederhana.

    Sederhana...

    Yang jadi masaalah adalah:  orang Islam yang dungu-dungu kayak
    anjing itu kira bahwa Nabi Muhamamad seperti yang mereka percayai
    itu pernah ada...

    Dan saya ulang: Nabi Muhamamd seperti yang mereka percayai itu
    adalah tokoh fiktif...

    Karena cerita tentang Nabi Muhamamad itu ada di hadits (dan sirah
    nabi) dan hadits (beserta sirah nabi) itu MUSTAHIL ada yang
    sahih...

    Agar jelas, orang Islam tipikal itu adalah manusia dungu yang
    kayak anjing budug lapar melihat seonggok taik angat telah
    menelan saja cerita  tentang Nabi Muhammad yang ada di hadist
    (dan sirah nabi) yang MUSTAHIL ada yang sahih itu.

    Dan mereka jadikanlah tokoh fiktif yang ada di hadists (dan sirah
    nabi) itu sebagai nabi...

>  Tapi logika sesederhana ini rupanya sangat sulit dipahami oleh si Jusfiq
> ini.
>  Mengenai bukti mushaf, ini juga sangat-sangat sederhana, gimana ceritanya
> orang2 yang gak pernah belajar astrofisika itu bisa tahu rotasi dan revolusi
> matahari seperti yang saya tulis sebelumnya? Jusfiq ogah dan gagal
> menjelaskan ini.

    Saya bicara tentang al-Mushaf dan bukan tentang rotasi
    dan revolusi matahari...

    Dan bukti al-Mushaf itu berisi wahyu Allah tidak ada.

>  Tapi Jusfiq tetap keras kepala. Jusfiq ini memang sangat menarik.
>  bw,

    Dan anda itu sungguh  dungu kayak anjing...

    Anda telan saja omongan orang Arab yang bilang, tanpa bukti,
    al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

    Dan kayak anjing budug lapar melihat  seonggok taik angat, anda
    telan pula omongan orang yang bilang, tanpa bukti, hadist (dan
    sirah nabi) itu ada yang sahih.

    Agar anda maklumi: iman anda itu hanya berdasarkan kepada omong
    kosong.

    Jelasnya: anda itu adalah manusia pandir.

    Dungu.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM