On 22 May 05, at 13:49, almughavar wrote:

> sudahlah kakek bodoh bin pandir alias bodoh a.k.a idiot !!!
>
> kan sudah saya blg, klo gak ada bukti alquran bukan wahyu Allah, ya
> gak pa pa.

    Masih juga belum sadar orang ini bahwa dia sudah melakukan
    shifting of the burden of proof...

    Saya ulang: the burden of proof terletak dipundak yang bikin
    claim dan bukan orang yag menolak claim itu.

    Dan yang bikin claim itu anda, orang Islam tipikal, yang bilang
    al-Mushaf itu berisi wahyuu Allah.

    Dan bukti itu tidak bisa anda berikan.

    Saya tinggal bilang: bukti al-Mushaf itu berisi wahyu Allah
    tidak ada;

> Biar semua org di millis ini tau klo kw itu cuma omong kosong alias
> mulut besar.

    Anda itu sedang unjuk kedunguan anda yang tidak tahu apa yang
    namanya logika...

> bukti yg saya berikan itu klo kw ga setuju, ya bantah aja. lalu kw
> kasi bukti dari kw. ntar klo bukti dari aq ga kuat, kan org bisa
> menilai !!

    Dan bantahan itu sudah diberikan.

    Juga oleh item abu. .

> dulu kw blg ada buktinya. buktinya dari para orientalis. lalu kw kasi
> kesimpulan orientalis itu, saya nanya gimana bisa menyimpulkan klo ga
> ada alasannya ato bukti2nya. Nah buktinya itu yg aq minta, susah amat
> sih ??

    Saya tidak perlu membuktikan apa-apa, karena saya tidak bikin
    claim.

    Yang bikin claim adalah orang Islamtipikal.

> tp, sekali saya blg, klo ga ada buktinya ya ga pa pa. biar jelas
> siapa yg pandir !

    Anda ini sungguh débil.

    Dan pongah!

    Nggak tahu apa yag namanya logika.

> pandir

> [...]

Yahoo! Groups Links

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti
berisi wahyu Allah dan hadits itu mustahil ada yang sahih.

Semua itu hanyalah kibulan dan omong kosong orang Arab.

Agar jelas: Nabi Muhamamd itu hanyalah tokoh fiktif
dan ajaran agama Islam itu hanyalah didasarkan kepada
omong kosong dan kibulan doang.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM