Kenyataan adalah:

    - TIDAK ada bukti al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

    Dan  "carisurga" yang dungu menjadikan al-Mushaf  itu sebagai
    kitab suci.

    - hadits (dan sirah nabi) itu MUSTAHIL ada yang sahih; dengan
    kata lain Nabi Muhamamad seperti yang digambarkan hadits dan
    sirah nabi itu  hanyalah tokoh fitktif.. ...

    Dan  "carisurga" yang dungu menjadikan tokohfiktif itu sebagai
    nabi.

    Dungu bukan?

    Tolol bukan?

    Goblok bukan?